Macam-Macam Gaya Rambut Wanita Yang Tidak Disukai Pria

Bagi para wanita, rambut adalah mahkota yang harus dirawat dengan baik agar tetap terlihat cantik. Tidak heran juga banyak wanita yang rela mengeluarkan dana lebih untuk sekedar perawatan rambut agar terlihat bagus.Itu semua berbanding lurus dengan trend model rambut yang semakin kesini semakin banyak ragam dan para wanita bahkan terbilang “latah” untuk mengubah gaya rambut yang tadinya biasa biasa saja, menjadi gaya rambut terkini.

Dengan seenaknya mengganti ganti gaya rambut wanita, para wanita tidak menyadari apakah gaya rambut yang mereka tetapkan cocok atau tidak apabila diaplikasikan kepadanya. Banyak malah tidak cocok sama sekali apabila diaplikasikan dan membuat para pria yang tadinya tertarik kepada anda malah “ilfeel” kepada anda akibat gaya rambut anda yang tidak cocok.

Pastinya anda tidak mau begitu bukan? Nah dalam artikel ini, penulis akan memberikan informasi kepada kalian para wanita muda apa saja sih gaya rambut yang tidak disukai oleh pria, mari kita
simak bersama.

Simak : Model Rambut Pendek Pria Dan Wanita

1. Model rambut yang terlalu panjang


Model rambut yang terlalu panjang

Bagi sebagian wanita menganggap memiliki rambut panjang akan memberikan kesan cantik nan anggun, perlu diketahui batas maksimal dari rambut panjang tidak boleh melewati bokong. Para pria menganggap kalau rambut anda panjangnya lebih dari bokong malah terkesan sulit diatur dan berantakan.

2. Model rambut keriting


Model rambut keriting

Sebagian pria tidak masalah dengan rambut keriting, yang menjadi masalah apabila rambut keritingmu tidak teratur, gaya rambut ini lebih terlihat anda kembali pada zaman era 1970-an.

3. Model poni rambut yang melebihi mata


Model poni rambut yang melebihi mata

Memiliki poni akan membuat wanita terlihat lucu dan juga imut. Tetapi apabila poni anda sudah melebihi mata akan membuat pria tidak menyukainya. Bersegera mungkin untuk merapihkan poni anda mungkin sebatas alis itu sudah cukup.

Lihat : Model Rambut Panjang Korea Style Terbaru

Apapun gaya rambutmu, tampilah sesuai apa yang ingin kalian tampilkan, jangan terkesan terlalu mengikuti trend saat ini. Jadilah diri anda sendiri untuk terlihat cantik. Sekian artikel membahas gaya rambut yang tidak disukai pria, semoga bisa menambah wawasan anda sekalian.


EmoticonEmoticon