-->

Berbagai Macam Gaya Rambut Pria Terbaru

Yang kita tahu bersama, sebagai pria modern kita harus mengikuti model serta gaya rambut pria yang bisa meningkatnya kepercayaan diri apabila sedang ada di lingkungan luar. Istilah rambut sebagai mahkota para pria sangat penting, tetapi bagi pria rambut dapat menerjemahkan kepribadian pribadi juga loh. Hal ini diperjelas dengan banyaknya berbagai macam barber shop yang ditujukan untuk kaum pria.

Jangan terlalu mendengarkan orang lain kalau anda dibilang pria metroseksual, jangan terlalu didengarkan. Jika anda berpenampilan rapih, bersih dan juga trendy tidak merugikan orang lain bukan? Nah untuk itu tidak masalah kalau anda mengikuti gaya rambut pria yang sedang trend. Tetapi harus diperhatikan apakah gaya rambut yang anda patenkan cocok atau tidak dengan anda. Didalam artikel ini, penulis akan memberikan beberapa gaya rambut pria yang sedang trend saat ini.

1. Gaya rambut undercut


Gaya rambut undercut

Gaya rambut undercut


Gaya rambut pria undercut sangat populer dan sering sekali dipakai untuk diaplikasikan pada rambut pria ini. Padahal diluar negri, gaya rambut pria pendek undercut ini populer pada tahun 2014 an tetapi di Indonesia baru booming di tahun 2015-2016 an dan juga gaya rambut pria ini dapat dipadukan dengan pomade.

Baca Juga: Gaya Rambut Ariel Noah Dari Dulu Sampai Sekarang

2. Gaya rambut top knot


top knot 1

top knot 2


Pasti dari kalian pernah melihat orang yang memakai gaya rambut top knot di tempat umum. Yap, gaya rambut pria ini sangat populer di kalangan pria khususnya untuk pria yang memiliki rambut panjang. Gaya rambut top knot memiliki ciri khas tersendiri yang rambut bagian atas dibiarkan panjang dan terlihat seperti disanggul/diikat dan di kedua bagian sampingnya agak dipendekan seperti undercut.

3. Gaya rambut caesar haircut


caesar

caesar  2

Gaya rambut pria ini sangat booming karena mengikuti gaya rambut pada zaman bangsa romawi kuno. Rambut atas sekitar 3cm dan dibiarkan turun tidak di spike ke atas membuat kesan pria yang maskulin dan elegan.

Simak : Potongan Rambut Pria Di jamin Keren

Sekian artikel tentang beberapa gaya rambut pria yang sedang booming di tahun ini, semoga bisa menjadi referensi anda untuk memilih model rambut anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel