-->

Internet Marketing Adalah Sarana Mencari Uang Di Internet

Perkembangan dunia digital semakin pesat dan banyak orang yang sekarang terjun di dunia internet marketing tidak aneh lagi karena mereka tau bagaimana cara menghasilkan uang di internet harus anda ketahui juga gak semua orang tau tentang ini banyak juga orang yang tidak tau tentang berbisnis di internet contoh saja menurut analisa yang sudah saya lakukan ke teman saya baik diluar ataupun di kampus banyak yang tidak tau tentang berbisnis di intenet dan cenderung menganggap hal yang tabuh atau tidak terbukti maka dari itu saya jelaskan kepada teman bahwa saya sudah pernah mendapatkan uang di internet dengan skil yang saya punyai.

BISNIS INTERNET MARKETING

Dengan kita berbisnis di dunia bisnis internet marketing kita bisa menghasilkan uang secara online,banyak dari produsen perusahaan ataupun UKM (usaha kelas menengah ) terjun dalam bisnis ini karena hasil mereka tidak mau ketinggalan sebut saja startup berjualan online yang paling terkenal di indonesia seperti Bukalapak,Tokopedia dan yang lainnya.

Kenapa bisnis di ini menjanjikan karena banyak semua orang yang males untuk keluar dan ingin di rumah untuk membeli produk yang ia mau makanya di gital marketing sangat cocok untuk dijadikan bisnis baru bagi anda.saya pernah mengunjungi sebuah website yang sangat konyol kenapa di sana dia berjualan Tuyul online kan gak lucu ini website yang berjualan tuyul online,tapi saya tidak memberikan nama websitenya tapi tampilannya saja ya.


Di atas tadi adalah tampilan sebuah blog yang menyediakan penyewaan tuyul,logikanya jikalau anda berpikiran jernih apakah tuyul yang mereka beli bisa di kirim lewat JNE kan gak masuk logika,maka dari itulah bisa jadi internet marketing di indonesia sangat menjanjikan,saya pun ngerasaain nikmatnya pundi-pundi uang di internet dengan kita menjual produk atau jasa kepada mereka yang membutuhkan.

Bagi anda sebagai blogger seperti saya banyak sekali kita bisa mencari uang di internet atau jembatan untuk mendapatkan money di internet,dan saya akan sebutkan bisnis bagi seorang blogger di internet,

1. Jaringan Periklanan

Seorang blogger harus mengetahui apa itu jaringan periklanan,yaitu kita menjadi publisher atau penerbit dari iklan yang menyediakan iklan supaya space iklan tersebut di terapkan di blog yang kita punyamdan di sinilah kita seorang blogger bisa menghasilan pundi pundi uang di internet,ada beberapa yang menyediakan supaya kita menjadi publisher,seperti di bawah ini.

Google AdSense
Media.net
Chitika
IdBlogNetwork (Jaringan periklanan lokal)
Kliksaya (Jaringan periklanan lokal)

Anda bisa daftar di jaringan yang sudah saya jelaskan di atas,dan jangan lupa perlu anda ketahui jaringan periklanan yang sebutkan di atas itu mempunyai syarat-syarat tersendiri supaya kita masuk dalam jaringan tersebut,alur dari pendapatan sebagai penerbit iklan simak gambar di bawah ini.

Dan saya sarankan untuk memilih dan focus pada satu jaringan periklanan supaya pendapatan anda bisa stabil dan jikalau sudah stabil anda bisa mencoba yang lainnya.itu sebagai saran saya sob hehe.

jaringan periklanan
Sudah jelas bukan seperti gambar yang sudah saya cantumkan di atas ini,dan masih banyak lagi media supaya anda bisa mendapatkan pundi uang di internet,jangan lupa untuk terus melihat perkembangan blog ini dan informasi seputar Internet Marketing yang akan selalu update.

Terima kasih jangan lupa untuk membaca artikel sebelumnya seputar Sebelum Ngeblog Coba Perhatikan Dulu Tentang Ini ! semoga bermamfaat,ingat berusahalah anda dan percaya diri pada pencapaian yang ingin anda raih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel