-->

Sebelum Bintangi Love Story the Series, Inilah 3 FTV yang Dibintangi Yasmin Napper

Yasmin Napper adalah seorang aktris, model, sekaligus penyanyi yang namanya kian naik semenjak membintangi sinetron Love Story the Series. 

Pada sinetron SCTV tersebut, Yasmin Napper berperan menjadi Maudy yang merupakan lawan main karakter Ken yang diperankan Giorgino Abraham.

Meskipun Love Story the Series adalah sinetron pertama yang dibintangi Yasmin Napper, namun wajah perempuan kelahiran 22 November 2003 ini sudah tidak asing di dunia pertelevisian.

Sebelum membintangi Love Story the Series, diketahui bahwa Yasmin Napper telah berperan dalam belasan judul FTV. 

Di antara judul-judul FTV yang pernah dibintangi Yasmin, berikut 3 FTV yang diperankannya sebelum  membintangi sinetron Love Story the Series.

Resep Cinta Kaki Lima Rasa Bintang Lima

Resep Cinta Kaki Lima Rasa Bintang Lima

Fadli (Naufal Samudra) baru saja kehilangan kakeknya yang meninggal dunia. Sebelum meninggal, ternyata kakeknya meninggal sebuah pesan di mana meminta Fadli untuk meneruskan bisnis Mi Godok Pak Surya milik kakeknya. 

Namun, ternyata kakeknya meninggalkan utang sehingga yang tersisa hanyalah gerobak. 

Baca Juga : Saksikan Deretan FTV SCTV Bertema Nikah di Vidio, Bikin Baper Maksimal

Suatu ketika Fadli datang ke tempat peternak ayam untuk membeli ayam. Ternyata pemilik peternakan itu adalah kakek dari Citra (Yasmin Napper), perempuan yang sempat terlibat masalah dengan Fadli.

Kakek Citra yang tahu kalau Fadli adalah cucu dari sahabatnya dulu, meminta Citra untuk mendekati Fadli dengan maksud menghancurkan usaha dan mencuri resep rahasia kakek Fadli. 

Terlalu Baper untuk Dilupakan

Terlalu Baper untuk Dilupakan

Uning (Yasmin Napper) adalah seorang jurnalis di salah satu kantor berita yang masih belum move on dari mantan kekasihnya yang bernama Richard (Dimas Andrean). 

Di sisi lain, Richard memutuskan untuk menolak keinginan orangtuanya untuk meneruskan bisnis keluarganya dan lebih memilih membuka warung makannya sendiri.

Suatu hari, Uning mendapatkan tugas untuk meliput sebuah warung makan. Tanpa disangka, warung makan yang harus diliput Uning adalah warung makan milik Richard. Akhirnya Uning menyamar menjadi orang lain demi bisa mendekati Richard. 

Putri Masih di Empang untuk Setia

Putri Masih di Empang untuk Setia

Putri (Yasmin Napper) adalah seorang perempuan yang cantik yang baik hati. Ia memiliki seorang saudara tiri bernama  Lastri (Amanda Salma) yang sejak kecil tidak menyukainya. Lastri menganggap Abahnya lebih menyayangi Putri dibanding dirinya. 

Suatu hari, Yuda (Ridwan Ghani), teman SMA Putri, pulang ke kampung halamannya. Ia diminta ayahnya untuk mencari pendamping hidup yang memiliki kalung seperti miliknya.

 Ibu tiri Putri yang tahu bahwa Yuda yang kaya raya meminta Lastri untuk mengaku kepada Yuda kalau ia memiliki kalung tersebut.

Itulah 3 FTV yang pernah dibintangi Yasmin Napper yang kini membintangi sinetron Love Story the Series. Apabila kamu ingin melihat akting Yasmin Napper, kamu bisa langsung nonton Love Story the Series sekarang juga di Vidio.

Penulis: Hedi Rizki Amalia

0 Response to "Sebelum Bintangi Love Story the Series, Inilah 3 FTV yang Dibintangi Yasmin Napper"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel