-->

Beyond Skyline dan Dirty Grandpa Hadir di Bioskop Trans TV, Tonton Melalui Vidio!

Menonton sebuah film secara ilegal rasanya kini sudah tak relevan dengan zaman, meskipun mungkin tindakan ini cukup terasa wajar pada beberapa tahun belakangan. 

Bahkan kini menonton film secara legal bisa sangat mudah bahkan bisa dilakukan hanya dari rumah.

Beyond Skyline dan Dirty Grandpa

Bioskop Trans TV menjadi solusi dalam hal ini. Hadir di Trans TV setiap malamnya, program acara yang satu ini banyak dinanti-nanti oleh para penggemarnya, terutama oleh mereka yang rindu dengan suasana bioskop namun masih terhalang oleh kekhawatiran akan keamanan kesehatan di masa pandemi.

Setiap malam, Bioskop Trans TV tidak hanya hadir dalam satu film, melainkan dua hingga tiga film sekaligus. Berbagai genre disuguhkan, mulai dari horor, action, thriller, komedi, hingga romansa. 

Kali ini, ada Beyond Skyline dan Dirty Grandpa yang hadir pada Jumat, 12 November 2021. Penasaran seperti apa kedua film tersebut? Simak terlebih dahulu ulasan singkatnya dalam artikel yang satu ini.

Baca Juga : Fakta Menarik Tentang Lupus Milenia, Sinetron Tahun 90-an yang Dibintangi oleh Agnez Mo

Beyond Skyline

Jika kamu merupakan penggemar film dengan genre action, sci-fi, adventure, maka Beyond Skyline akan sangat sesuai. Disutradarai oleh Liam O’Donnell, film yang dirilis pada 15 Desember 2017 ini berdurasi 105 menit. 

Aktor kenamaan seperti Frank Grillo, Bojana Novakovic, Callan Mulvey, hingga aktor penuh prestasi dari Indonesia yakni Iko Uwais dan Yayan Ruhian, turut hadir dalam Beyond Skyline. 

Sesuai genrenya, film ini menceritakan tentang serangan alien terhadap bumi yang membuat semua orang harus menyelamatkan diri, termasuk Mark Corley yang berusaha menyelamatkan anaknya.

Dalam tekadnya itu, Corley dibantu oleh Sua, pemimpin kelompok gerakan bawah tanah. Dapatkah mereka akhirnya mendapatkan Trent dengan selamat?

Dirty Grandpa

Setelah disuguhkan Beyond Skyline yang menegangkan, giliran Dirty Grandpa yang akan unjuk gigi. Film ini bergenre komedi berdurasi 102 menit yang diperankan oleh Robert De Niro, Zac Efron, Aubrey Plaza, Zoey Deutch, serta beberapa pemeran pendukung lainnya. 

Dirilis pada 22 Januari 2016, Dirty Grandpa menceritakan tentang seorang kakek bernama Dick Kelly dengan cucunya yakni Jason Kelly yang mengalami petualangan hingga Zac Efron menemukan cintanya, 

Meskipun sebenarnya ia akan menikah dengan Meredith yang suka mengontrol Jason. Petualangan apakah yang mereka lalui?

Penasaran dengan film Beyond Skyline dan Dirty Grandpa atau pun film-film seru lainnya? Saksikan semuanya dengan live streaming Trans TV melalui Vidio.

Penulis: Dewi Sri Widiani

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel