-->

Saksikan Deretan FTV SCTV Bertema Nikah di Vidio, Bikin Baper Maksimal

FTV SCTV identik menghadirkan kisah romansa di setiap episodenya. Berbagai judul yang dihadirkan pun terdengar nyentrik dan selalu bikin penasaran untuk disaksikan di setiap episodenya.

Program tayangan yang dihadirkan SCTV ini sudah menemani para pemirsanya sejak tahun 2000-an. Menyaksikan tayangan satu ini membuat nostalgia masa lalu, dimana perkembangan gadget belum semasif sekarang.

Agenda menonton FTV selalu menjadi hal yang dinantikan usai pulang sekolah. Duduk manis di depan televisi dan makan siang bersama keluarga di rumah sambil nonton bareng beragam kisah FTV yang bikin kesemsem.

Generasi remaja 2000-an pasti tak bisa lepas dengan memori tersebut. Namun, jangan khawatir kini bisa menyaksikan deretan FTV SCTV di aplikasi Vidio. Untuk menambah nuansa baper maksimal dapat saksikan FTV SCTV dengan tema pernikahan yang dikemas nyentrik sebagai berikut.

From Gadungan Jadi Tunangan

From Gadungan Jadi Tunangan
FTV From Gadungan Jadi Tunangan yang bisa disaksikan di Vidio (Sumber: Dok.Vidio)

Judul nyentrik FTV SCTV ini dibintangi oleh Hardi Fadhillah dan Glenca Chysara yang berawal dari mengisahkan tentang Hardi yang nasibnya sebagai seorang gadungan yang bertemu dengan cewek cantik diperankan oleh Glenca.

Baca Juga : Sinopsis Suci dalam Cinta, Sinetron SCTV Terbaru yang Bertabur Bintang

Hardi mengalami hilang ingatan setelah ditabrak oleh Glenca. Setelah kejadian ini, Hardi malah merasa kalau dirinya adalah seorang dokter, padahal sehari-hari ia mencari uang sebagai tukang bakso.

Manten dikejar Mantan

Manten dikejar Mantan
FTV Manten Dikejar Mantan yang bisa disaksikan di Vidio (Sumber: Dok.Vidio)

FTV ini masih dibintangi oleh Glenca Chysara yang bersanding dengan Randy Pangalila. Paras tampan dan cantik mereka membuat penonton di rumah makin kesemsem dan sampai terasa bapernya di rumah.

Mario dan Yuni, pengantin baru, mulai terusik ketika Nela, mantan pacar Mario, membuntuti mereka sejak hari pernikahan. Bulan madu mereka pun berantakan setelah tahu Nela menginap di dekat hotel.

Penasaran dengan deretan judul FTV yang bertema nikah lainnya? Pengen coba saksikan seluruh episodenya yang bikin nostalgia dan selalu penasaran? Yuk saksikan streaming FTV SCTV di platform Vidio kesayangan anda, dijamin nonton gak pakai ribet.

Penulis: Anindya Pratiwi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel