-->

Fakta Menarik Tentang Lupus Milenia, Sinetron Tahun 90-an yang Dibintangi oleh Agnez Mo

Untuk kamu yang merupakan generasi milenial, tentu tidak asing dengan sinetron Indosiar yang tayang di tahun 1999 ini yaitu Lupus Milenia, sinetron yang bercerita mengenai keseharian Lupus yang memiliki ciri khas rambut berjambul dan suka mengunyah permen karet.

Lupus Milenia

Di kesehariannya Lupus adalah anak yang berbakti kepada mami-nya dan kocak di hadapan teman-temannya. 

Di sekolah Lupus berteman dekat dengan Boim dan Gusur yang dikenal sangat dekat dengan keluarga Lupus. Lupus juga menyukai teman kelasnya yang bernama Popi. 

Jika kamu belum pernah menonton sinetron Lupus Milenia dan penasaran dengan sinetron ini, berikut kami sajikan beberapa fakta menarik Lupus Milenia yang perlu kamu ketahui.

Baca Juga : Sinopsis Cinta Amara Episode 41: Inggit Mulai Curiga dengan Isti dan Kasmat, Bisa Ditonton Ulang di Vidio!

1.Sinetron yang Bikin Nostalgia

Diproduksi pada tahun 1999, tentu dengan menonton sinetron Lupus Milenia kembali saat ini akan membangkitkan kenangan lamamu di tahun tersebut yang mungkin sempat kamu lupakan. 

Ada banyak adegan-adegan di sinetron Lupus Milenia yang sangat relate dengan masalah-masalah yang kita hadapi di kenyataan. 

Cerita Lupus Milenia yang cenderung ringan tapi tetap seru untuk diikuti juga menjadi salah satu daya tarik sinetron ini harus ditonton kembali.

2. Diangkat dari Novel Karya Hilman Hariwijaya

Mungkin begitu mendengar judul sinetron Lupus Milenia, kamu akan langsung teringat dengan salah satu novel populer berjudul Lupus.

Iyap, benar. Sinetron Lupus Milenia ini merupakan karya yang diadaptasi dari novel populer karya Hilman Hariwijaya yang berjudul Lupus. 

3. Dibintangi oleh Banyak Artis Ternama

Jika kamu melihat deretan aktor dan aktris yang membintangi sinetron Lupus Milenia, mungkin kamu akan kaget. 

Sinetron komedi ini dibintangi oleh sederet artis ternama mulai dari tokoh Lupus yang diperankan oleh Irgy Fahrezy, 

Popi yang diperankan oleh Mona Ratuliu, sampai Agnez Mo yang berperan sebagai adik Lupus yaitu Lulu. Diketahui pula sinetron Lupus Milenia merupakan sinetron pertama yang dibintangi Agnez Mo loh!

4. Hanya Berdurasi 30 Menit Per Episode

Salah satu yang membedakan sinetron Lupus Milenia dengan sinetron-sinetron Indonesia yang sekarang tayang yaitu durasi.

Berbeda dari sinetron Indonesia sekarang yang biasanya berdurasi satu jam ke atas, Lupus Milenia hanya menyajikan cerita dalam waktu 30 menit per episodenya. 

Di tiap episode, Lupus Milenia akan menceritakan kisah-kisah yang terjadi pada keseharian Lupus yang berbeda-beda. 

Untuk kamu yang kurang menyukai tontonan berdurasi lama, Lupus Milenia ini mungkin menjadi salah satu pilihan yang tepat untuk ditonton. 

5. Dibuka dan Ditutup oleh Lagu Sheila on 7

Begitu mulai menonton sinetron Lupus Milenia kita akan langsung dibawa bernostalgia dengan opening-nya yang menggunakan lagu dari Sheila on 7 yang berjudul Kita. 

Selain sebagai lagu pembuka, lagu Kita ini juga digunakan sebagai lagu penutup dari sinetron ini. 

Bagaimana? Terdengar menarik kan? Jadi tunggu apalagi ayo segera saksikan sinetron ini dengan cara streaming Lupus Milenia di Vidio sekarang juga!

Penulis: Hedi Rizki Amalia

0 Response to "Fakta Menarik Tentang Lupus Milenia, Sinetron Tahun 90-an yang Dibintangi oleh Agnez Mo"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel