-->

3 Lagu yang Menjadi Soundtrack Ikatan Cinta Selain Lagu Tanpa Batas Waktu

Dengan kesuksesan yang diterima oleh sinetron Ikatan Cinta, membuat semua unsur yang terlibat di dalamnya juga berhasil mendapat kesuksesannya pula.

Salah satunya yaitu lagu-lagu yang menjadi soundtrack dari sinetron Ikatan Cinta ini. 

Lagu berjudul Tanpa Batas Waktu mungkin menjadi lagu yang terlintas di benakmu ketika memikirkan sinetron Ikatan Cinta. 

Lagu yang dinyanyikan Ade Govinda dan Fadly ini memang mendapatkan banyak perhatian setelah didapuk menjadi lagu pembuka dari sinetron Ikatan Cinta. 

Namun, selain lagu Tanpa Batas Waktu, ada banyak lagu lainnya yang menjadi soundtrack sinetron Ikatan Cinta yang tak kalah bagus dan mendapat perhatian dari masyarakat juga. 

Inilah 3 lagu yang menjadi soundtrack sinetron Ikatan Cintas elain lagu Tanpa Batas Waktu:

Soundtrack Ikatan Cinta

1. Mahalini dan Nuca – Aku Yang Salah

Salah satu lagu yang menjadi soundtrack Ikatan Cinta selain lagu Tanpa Batas Waktu yang pertama adalah lagu kolaborasi antara Mahalini dan Nuca yang mana keduanya sama-sama penyanyi jebolan program Indonesia Idol. 

Dirilis pada tanggal 7 Agustus 2020, lagu ini bercerita mengenai seseorang yang tidak bisa melupakan dan merindunkan mantan kekasihnya. 

Ia menyesal karena dulu tak bisa mempertahankan hubungannya sehingga sang pujaan hati pergi meninggalkannya. Hingga saat ini, music video lagu ini telah ditonton sebanyak lebih dari 35 juta kali.

2. Mahalini – Melawan Restu 

Satu lagi lagu Mahalini yang menjadi soundtrack Ikatan Cinta yaitu lagu berjudul Melawan Restu yang dirilis pada 26 Maret 2021.

Dalam single keduanya ini, Mahalini menggandeng komposer berbakat, Marinus Tintin. Lagu ini menceritakan mengenai kisah sepasang insan yang cintanya harus berakhir karena keduanya terhalang restu yang tidak bisa mereka lawan. 

Baca Juga : Amanda Manopo Sindir Alur Cerita Ikatan Cinta yang Tak Kunjung Usai, Mau Dibawa Kemana?

3. Andmesh Kamaleng – Sampai Tua Nanti

Lagu ketiga yaitu lagu yang dinyanyikan oleh Andmesh Kamaleng yang berjudul Sampai Tua Nanti yang sudah diciptakan Andmesh pada tahun 2017. 

Di tahun 2020, tepatnya pada 26 Juni 2020 akhirnya Andmesh merilih music video dari lagu Sampai Tua Nanti. 

Dengan vocal dan penjiwaannya yang kuat, Andmesh menyampaikan dengan baik lagu yang bercerita mengenai seseorang yang merasa beruntung memiliki hati sang pujaan dan berjanji akan menjaga cintanya sampai kelak tua nanti. 

Itulah 3 lagu yang menjadi soundtrack Ikatan Cinta selain lagu Tanpa Batas Waktu. 

Keseruan cerita Ikatan Cinta semakin hari semakin seru dan menguras emosi. 

Jika kamu penasaran dengan kelanjutan cerita dari Ikatan Cinta, jangan lupa nonton Ikatan Cinta hari ini! Saat ini, kamu bisa menonton keseruan cerita pasangan Andin dan Aldebaran ini melalui platform Vidio loh! Download dan langganan Vidio sekarang juga!


Penulis: Hedi Rizki Amalia

0 Response to "3 Lagu yang Menjadi Soundtrack Ikatan Cinta Selain Lagu Tanpa Batas Waktu"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel