-->

Jenis Tas Bodypack Yang Wajib Kamu Koleksi

Siapa bilang tampil modis hanya milik wanita ? Saat ini kaum pria juga mulai memperhatikan kualitas penampilan mereka, lho. 

Salah satu penunjang penampilan para pria adalah tas. Selain untuk tampil lebih modis, model tas yang digemari kaum pria juga harus berfungsi untuk menunjang aktivitas mereka.

Kami akan membahas tas bodypack yang wajib dimiliki pria. Yuk, disimak!

Laptop Bag

Laptop Bag

Bagi businessman, pekerja kantoran, dan entrepreneur, tampilan yang smart dan profesional merupakan hal wajib. 

Tas laptop dengan bentuk lebar ini dapat digunakan untuk menyimpan dokumen dan barang-barang penunjang pekerjaan lainnya. 

Modelnya yang resmi dan rapi dapat mencerminkan profesionalitas dan mendukung penampilan di tempat kerja.

Sling bag

Sling bag

Tak melulu terkesan serius, para pria juga sesekali ingin terlihat kasual. Nah, sling bag dapat menjadi salah satu andalan saat ingin tampil santai. 

Modelnya yang simple dan fresh dapat memberikan kesan muda dan dinamis. Untuk kamu yang ingin tampil praktis, sling bag juga dapat menjadi alternatif pilihan gaya yang oke.

Backpack

Backpack

Untuk pria yang lekat dengan berbagai aktivitas di luar ruangan dan olahraga, tas punggung dengan kapasitas besar dan multifungsi adalah pilihan yang tepat. 

Tas ini merupakan favorit pria karena bisa digunakan untuk segala macam acara, mulai dari untuk kamu yang masih sekolah atau kuliah,  sampai untuk olahraga atau aktivitas outdoor yang perlu membawa banyak perlengkapan.

Waist Bag

Waist Bag

Tahun ini tas pinggang atau waist bag sedang back in trend, lho! Para pria menggemari tas ini karena modelnya yang sporty dengan ukuran kecil tanpa banyak ruang. 

Tampilannya juga memberikan kesan macho dan menjadi pilihan tepat untuk hangout dan jalan-jalan santai.

Nah, demikian ulasan tas pria yang wajib dimiliki untuk menunjang penampilan kamu. 

Bodypack memiliki koleksi tas pria terlengkap dan dijamin oke, Jika kalian ingin mengoleksi tas bodypack silahkan kungjungi https://bodypack.co.id/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel