-->

Sinopsis Cinta Amara Episode 41: Inggit Mulai Curiga dengan Isti dan Kasmat, Bisa Ditonton Ulang di Vidio!

Keseruan cerita sinetron Cinta Amara terus berlanjut. Di episodenya sebelumnya, Wahida datang menemui Afandy dan berjanji akan membawa anak kandung Afandy dan Miranti dalam waktu 1 – 2 hari. Setelah itu, Afandy pergi ke Aziza Bakery untuk menemui Miranti dengan dalih ingin mengetahui kondisi Aziza Bakery. 

Sinopsis Cinta Amara Episode

Pada episode 41 yang tayang pada 21 September 2021 ini, Afandy tak berhasil menemui Miranti karena Miranti yang telah mendengar suara Afandy lebih dulu, menghindar dan meminta karyawannya untuk mengatakan bahwa dirinya tidak ada di toko. 

Di sisi lain, Herdy datang ke rumah keluarga Nirwan untuk menemui Afandy.

Sayangnya, ia tidak bertemu dengan Afandy dan hanya menemui Nirwan, Inggit, dan Isti. 

Melihat Inggit dan Isti, Herdy mengurungkan niatnya untuk memberitahu mengenai Amara yang sebenarnya adalah Aziza, anak Afandy dan Miranti.

Amara, Kenzie, dan Sisil yang sedang dalam perjalanan pulang melihat Entin yang lari dikerja oleh preman-preman yang menagih utang Entin. 

Entin mengatakan bahwa dirinya saat ini kesulitan karena utang tersebut dan adiknya juga perlu sepatu baru. 

Mendengar kesulitan yang dihadapi Entin, Amara langsung berinisiatif memberikan sepatu dan barang-barangnya yang lain yang sudah tidak terpakai untuk Entin.

Erika yang hidup sebagai Aziza dan tinggal di rumah Miranti semakin menjadi sikap buruknya. Ketika sedang jalan-jalan di taman kota bersama teman-temannya, ia bertemu dengan Herdy.

Herdy yang rindu dengan anaknya langsung mendekati Erika. Namun, Erika langsung menjauh dan tidak mau disentuh olehnya. 

Herdy langsung meneteskan air matanya melihat sikap durhaka anak kandunganya terhadap dirinya.

Di rumah keluarga Nirwan, Inggit mulai curiga dengan apa yang terjadi di antara Kasmat, tukang kebunnya, dengan Isti karena tiap kali mereka bertemu, Isti selalu kelihatan ketakutan. 

Inggit pun menyampaikan kecurigaannya tersebut kepada Afandy. Ia juga mengingatkan Afandy mengenai Afandy dan Amara yang harus menjalani tes DNA sebelum Amara tinggal di rumah keluarga Nirwan.

Bisma kembali khawatir dengan keadaan Dara. Ia pun langsung pergi ke rumah keluarga Nirwan.

Sayangnya ia langsung diusir oleh Isti. Dalam perjalanan pulangnya, Bisma mendengar bahwa Amara dikejar oleh preman. 

Ia langsung datang menyelamatkan Amara dan teman-temannya dari kejaran preman-preman. Setelah berhasil, Bisma kembali mengendarai motornya dan naasnya ia mengalami kecelakaan. 

Baca Juga : 3 Lagu yang Menjadi Soundtrack Ikatan Cinta Selain Lagu Tanpa Batas Waktu

Lepas dari kejaran para preman, Amara pulang ke rumah Herdy. Ia mengatakan bahwa ia lebih suka tinggal di rumah itu dibandingkan tinggal di rumah Miranti. 

Wahida pun memerintahkan Amara untuk tetap tinggal di rumahnya dan jangan kembali ke rumah Miranti. Herdy kembali kesal dan curiga dengan rencana licik apalagi yang akan diperbuat Wahida.

Amara yang tidak tahu mengenai kebenaran bahwa ia adalah Aziza tak sengaja mendengar pertengkaran Herdy dan Wahida. 

Apakah Amara akan mengetahui siapa sebenarnya dirinya? Saksikan kelanjutan ceritanya sinetron Cinta Amara setiap harinya pukul 13.55 WIB di SCTV atau kamu bisa menyaksikannya kembali melalui platform Vidio! Ayo download dan langganan Vidio sekarang juga untuk menyaksikan Cinta Amara dan sinetron lainnya secara online!

Penulis: Hedi Rizki Amalia

0 Response to "Sinopsis Cinta Amara Episode 41: Inggit Mulai Curiga dengan Isti dan Kasmat, Bisa Ditonton Ulang di Vidio!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel