-->

Tips Memilih Tempat Kursus Bahasa Inggris yang Terbaik

Menguasai bahasa Inggris menjadi salah satu skill yang sangat diperhitungkan ketika memasuki dunia kerja. Karena saat ini banyak sekali perusahaan-perusahaan, baik itu perusahaan nasional maupun perusahaan asing yang merekrut karyawannya dengan kriteria menguasai bahasa Inggris. 

Tips Memilih Tempat Kursus Bahasa Inggris yang Terbaik

Tentu ini menjadi salah satu poin penting yang tidak boleh Anda anggap angina lalu. Mengingat persaingan di dunia sangatlah ketat. Sehingga jika Anda tidak memiliki kriteria yang diharapkan, masih banyak orang lain dengan kemampuan di atas Anda yang kemungkinan merebut peluang tersebut.

Di dunia kerja, banyak sekali bidang pekerjaan yang membutuhkan penguasaan bahasa Inggris yang baik. Karena tak jarang ada istilah-istilah asing yang menggunakan bahasa Inggris dalam proses kerjanya. 

Sehingga seseorang yang memiliki kemampuan berbahasa Inggris yang baik akan lebih dibutuhkan. Seperti jika Anda bergelut di dunia bisnis properti, pasti tidak sedikit istilah bisnis properti bahasa Inggris yang akan ditemui. 

Bagi Anda yang ingin menguasai bahasa Inggris, belajar lewat lembaga kursus bisa menjadi pilihan tepat. Karena biasanya metode pembelajarannya sudah disesuaikan dengan kebutuhan calon siswa yang mendaftar. 

Selain itu, juga lebih terarah karena Anda akan ada mentor yang membimbing secara langsung. Di Indonesia sendiri cukup banyak lembaga kursus bahasa Inggris yang menawarkan jasanya bagi mereka yang ingin belajar bahasa Inggris. 

Namun tentunya kita ingin belajar di tempat yang tepat agar bisa menguasai bahasa Inggris dengan baik. Oleh karena itu, dalam memilih tempat kursus bahasa Inggris, sebaiknya lakukan berbagai tips berikut ini:

1. Perhatikan metode pembelajarannya.

2. Pilih lembaga kursus yang memiliki kelas kecil agar lebih konsentrasi.

3. Pastikan belajar di tempat kursus yang memiliki pengajar yang handal.

4. Pastikan suasana pembelajarannya kondusif.

5. Pilih jadwal kursus yang sesuai.

6. Pilih yang memiliki native speaker.

Bagi Anda yang sedang mencari tempat kursus bahasa Inggris dengan kriteria demikian, English First (EF) bisa menjadi pilihan terbaik. Di EF banyak pilihan program belajar yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. 

Salah satu programnya adalah EF Adults yang diperuntukkan bagi orang dewasa. Menariknya untuk program EF Adults memiliki program khusus berupa EF Ambassador. Metode belajar dengan EF Ambassador menggunakan sistem belajar interaktif yang lebih mengedepankan conversation dan waktu belajar yang fleksibel.

0 Response to "Tips Memilih Tempat Kursus Bahasa Inggris yang Terbaik "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel