-->

Inilah Berbagai Keunggulan Spesifikasi yang Dimiliki oleh HP Vivo X50

Di zaman sekarang hampir semua orang memiliki yang namanya smartphone. Karena benda berteknologi canggih ini banyak digunakan untuk membantu kegiatan sehari-hari. Tidak hanya sebagai piranti untuk berkirim pesan atau bertelepon saja, namun juga mampu digunakan untuk kegiatan lainnya yang tak kalah penting. 

Seperti untuk berfoto, bermain game, browsing, berbelanja online, dan masih banyak lagi. Di pasaran, produk smartphone terbilang mudah untuk didapatkan. Mulai dari yang berharga ratusan ribu hingga jutaan rupiah. 

Begitu juga merk, tipe, dan spesifikasinya, juga cukup beragam. Berbicara tentang smartphone yang cukup handal untuk menunjang kegiatan sehari-hari, Vivo X50 bisa menjadi rekomendasi terbaik.

Namun agar lebih mantap untuk menjatuhkan pilihan pada smartphone yang satu ini, sebaiknya ketahui spek Vivo x50 .

Brand smartphone Vivo tentu sudah tidak asing lagi di telinga, mengingat sudah banyak dijumpai di pasaran Indonesia sejak beberapa tahun terakhir ini. 

Meskipun terbilang baru, namun dari segi kualiats sudah sangat bagus dan menawarkan berbagai keunggulan tertentu. 

Vivo X50 merupakan series kesekian dari Vivo yang baru dirilis pada 6 Juni 2020 ini. 

Baca Juga : Cara Membayar zakat Online Hanya Lewat Hp Android

Sebagai produk terbaru, Vivo X50 digadang-gadang memiliki berbagai kelebihan tertentu dibandingkan dengan pendahulunya. Hal ini tidaklah salah, karena memang dari segi spesifikasi untuk smartphone yang satu ini memang sudah dibekali dengan berbagai keunggulan yang cukup banyak, antara lain:

 Spek HP Vivo X50

  • Memiliki layar AMOLED.

Untuk spek Vivo X50 pada layarnya sudah menggunakan AMOLED dengan kualitas tampilan yang jauh lebih baik dan hemat daya. Layarnya ini berukuran 6,56 inchi dan telah didukung dengan teknologi HDR10+ yang membuat nyaman mata ketika smartphone harus digunakan dalam waktu yang lama. Untuk tingkat local peak brightness mencapai 1.300 nits serta gamut warna DCI-P3 yang membuat tampilan layar sangat cerah dan menawan. Sehingga ketika smartphone digunakan di bawah terik sinar matahari, Anda akan tetap bisa melihat isi layar dengan jelas. Untuk resolusi layar Vivo X50 adalah 1.080 x 2.376 piksel 90Hz refresh rate.

  • Memiliki performa yang tangguh.

Alasan kenapa Anda perlu menjatuhkan pilihan pada Vivo X50, tak lain karena sudah dibekali dengan chipset Snapdragon 730 (8nm) dari Qualcomm, spesifikasi CPU dengan Octa Core (2x2.2 GHz Kryo 470 Gold & 6x1.8 GHz Kryo 470 Silver), GPU dari Adreno 618, serta RAM 8 GB dan memori internal 128 GB. Untuk sistem operasinya sudah menggunakan Android 10 dan antarmuka Funtouch 10.5. 

  • Kamera yang mumpuni.

Sudah bukan berita baru lagi jika Vivo memiliki spesifikasi kamera yang unggulan. Hal ini juga berlaku untuk seri terbaru Vivo ini, dimana memiliki kamera depan beresolusi 32 MP dan kamera belakang 48 MP lengkap dengan fitur Extreme Night Vision, Ultra Stable OIS untuk foto dan video, serta zoom digitak 20x.

  • Hadir dengan varian memori internal dan RAM yang besar.

Kelebihan lainnya yang bisa Anda temukan pada Vivo X50 adalah varian kapasitas memori internal dan RAM yang dibekalkan terbilang cukup besar. Untuk memori internalnya tersedia dalam 2 pilihan, yaitu yang berkapsitas 128 GB dan 256 GB. Sedangkan untuk kapasitas RAMhanya menghadirkan satu varian saja, yaitu berukuran 8 GB. Dengan ukuran RAM yang terbilang besar ini, tentu smartphone akan jauh lebih nyaman ketika digunakan multitasking, bermain game, dll tanpa khawatir akan mengalami lag.

  • Memiliki fitur fast charging 33 W.

Pada Vivo X50 dibekali dengan baterai kapasitas 4.200 mAh yang didukung dengan fitur fast charging 33 W. Fitur fast chargingnya ini diklaim melakukan pengisian daya hingga 57% hanya dalam waktu 30 menit saja. 

Nah, itu tadi keunggulan dari spek hp Vivo X50 yang perlu Anda ketahui. Dengan spesifikasi unggulan tersebut, tentunya Anda bisa merasakan kecanggihan suatu smartphone yang bisa membantu segala pekerjaan Anda lebih mudah dan menyenangkan. Untuk harga jualnya saat ini, Vivo X50 bisa Anda dapatkan dengan harga 6 Jutaan. Namun dengan harganya yang cukup tinggi ini sudah sangat sepadan dengan kualitas yang disuguhkan, sehingga Anda tidak akan menyesal saat memilikinya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel