-->

INSPIRASI GAYA HIJAB SIMPLE DAN SOPAN

Saat ini pemakaian hijab sudah sangat umum dikalangan wanita, selain memang karena perintah dalam agama hijab juga sudah menjadi gaya fashin tersendiri. 

INSPIRASI GAYA HIJAB SIMPLE DAN SOPAN

Sudah banyak sekali gaya berhijab yang modis, simple dan tetap sopan tentunya. Yuk simak beberapa gaya hijab kekinian berikut :

1.Tampil fashionable dengan aksen tumpuk

Kalau kamu bingung dengan style hijab casual untuk sehari-hari, yang satu ini bisa deh kamu tiru. 

Kamu bisa memanfaatkan kemeja longline dan outer yang kamu punya untuk dipakai sekaligus lho. 

Style tumpuk kamu ini jadinya akan terlihat lebih cool dan modis. Kamu bisa memadupadankannya dengan kaos polos dan pegged pants.

Untuk hijabnya, kamu bisa memakai pasmina kaku yang diikat ke belakang. Simpel tapi tetap cantik. Lalu, kamu bisa menambahkan sneakers deh supaya penampilan casual-mu makin oke. 

Look ini nggak begitu ribet lho untuk kamu gunakan sehari-hari. Bahkan kamu nggak hanya bisa memakai outfit ini untuk acara santai. Untuk acara formal seperti ngampus, ngantor, meeting, tetap oke kok.

2. Tampil anggun casual memakai rok

Meski pakai rok, kamu tetap bisa kok tampil casual yang terkesan santai dan nggak ribet. Di style hijab casual wanita ini, kamu bisa memadupadankan sweater dengan rok plisket.

Sweater yang memiliki 3 warna dengan tone warm ini membuat kamu tampil lebih hangat dan fresh lho. Untuk roknya, kamu bisa memilih warna krem. 

Hijab pasmina motif dengan warna netral oke banget untuk melengkapi outfit kece ini. Kamu tinggal memakainya dengan diikat simpel ke belakang.

3. Tampil rapi dengan cropped denim jacket dan straight pants

Kamu bisa mix and match straight pants dengan kaos dan cropped denim jacket. Lalu, kamu tinggal memakai hijab pasmina warna netral yang simpel deh. 

Look ini sebenarnya nggak ribet, hanya saja straight pants dengan motif kotak-kotak ini memberi kesan rapi.

Untuk aksesoris, pakai saja tote bag dan kacamata. 

Look casual yang satu ini cocok banget lho untuk acara-acara seperti kuliah, ngantor, dan acara resmi lainnya. Buat hangout pun tetap oke kok. Kamu tinggal memakai sneakers saja supaya lebih sporty.

4. Tampil makin modis dengan hijab casual simple menggunakan T-shirt

Ingin tampil modis dalam balutan style hijab casual tapi cuma pakai kaos? Nah, outfit yang satu ini bisa banget kamu tiru dengan mudah, Girls. 

Kamu bisa memadupadankan oversized T-shirt dengan celana flare yang nggak terlalu lebar. Lalu supaya lengan kamu tetap tertutup, kamu bisa memakai manset sebagai inner.

Pastinya look ini gampang banget dong untuk kamu kenakan sehari-hari. Kamu juga tinggal memakai hijab pasmina simpel dan hand bag dengan ukuran medium. 

Untuk alas kakinya, bisa pakai sneakers supaya lebih kalem, atau bisa juga memakai flat shoes yang lebih sederhana.

5. Tampil casual formal dengan kemeja motif dan A-line skirt

Saatnya memakai koleksi kemeja motifmu di lemari pakaian, Untuk style hijab casual wanita kali ini, kamu bisa memiliki penampilan semi formal dengan kemeja motif. 

Kemeja motif tersebut bisa kamu padukan dengan rok A-line dan sneakers. Kamu bisa memilih kemeja lengan pendek lalu memakai inner lho.

Untuk hijab, kamu bisa memilih jilbab segi empat atau pasmina yang diikat simpel. Lalu gunakan sling bag transparan yang kekinian abis. Look ini casual banget tapi agak formal. 

Kamu bisa mengenakan outfit ini untuk segala acara. Untuk kuliah, ngantor, atau bahkan jalan-jalan tetap kece deh.

Meskipun sudah tampil percaya diri dengan menggunakan hijab stylish kekinian tetapi pakaian dan hijab haruslah wangi dan bebas bau apek agar penampilan selalu percaya diri. 

Gunakan pewangi pakaian favorit untuk hijab mu seperti pewangi dari royale soklin yang wanginya nempel terus sepanjang hari. Terbukti koleksi hijab kamu pasti akan selalu harum dengan aroma yang segar dan mewah, cek varian aroma mewahnya di www.royalebysoklin.com ya.

0 Response to "INSPIRASI GAYA HIJAB SIMPLE DAN SOPAN "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel