-->

Tidak Ada Pesta Mewah, Ruben Onsu Berikan Ini untuk Ultah Dua Putrinya

Sepertinya, bulan Juni setiap tahunnya adalah bulan terspesial bagi keluarga Ruben Onsu atau yang kita kenal dengan nama The Onsu Family. Pasalnya di bulan ini, kedua putri Ruben Onsu hasil pernikahannya dengan Sarwendah, yakni Thalia dan Thania, bersama-sama berulang tahun. Tepatnya, kedua kakak beradik tersebut lahir pada 5 Juni, namun Thalia di tahun 2015 dan Thania di tahun 2019. Nah, kira-kira kado spesial apa yang Ruben berikan untuk bintang-bintang kecilnya? Yuk, disimak berita tentang profil Ruben Onsu berikut ini.

Tidak Ada Pesta Mewah, Ruben Onsu Berikan Ini untuk Ultah Dua Putrinya

Ruben Onsu Beri Perayaan Ulang Tahun Thalia & Thania

Kedua putri Ruben Onsu dan Sarwendah, Thalia dan Thania, telah merayakan hari jadi mereka di tanggal 5 Juni. Namun di tengah pandemi yang masih melanda negeri ini, maka pesta ulang tahun meriah yang mengundang banyak orang pun tidak dapat keduanya rasakan. Pasalnya, Pemerintah telah melarang acara berkerumun dan tentunya sebagai warga negara yang baik, Ruben dan Sarwendah pun patuh akan peraturan ini.

Meski ulang tahun kedua putrinya tidak bisa dirayakan dengan megah, namun rupanya mereka tidak akan kehabisan akal dalam memberi kejutan spesial kepada Thalia dan Thania. Mengingat betapa sederhananya profil Ruben Onsu dan dan Wendah – panggilan akrab Sarwendah –, cara yang diambil mereka adalah dengan berulang tahun di rumah. Undangan yang hadir pun hanya dari keluarga kecil The Onsu Family saja.

Pada hari ultah kedua bintang kecil mereka, Ruben dan Sarwendah memberi kejutan dengan sebuah kue di pagi hari. Thalia bahkan saking bahagianya meminta foto dulu yang bagus. Jadi selain tiup lilin dan potong kue bersama, acara The Onsu Family hari itu adalah foto-foto keluarga. Meski sederhana, namun menurut Kapanlagi.com, Ruben Onsu sangat bahagia akan perayaan ini. Terlebih kedua putrinya dan anak angkat mereka, Betrand Peto.

Sebagai sosok kakak untuk Thalia dan Thania, Betrand pun tidak mau ketinggalan memberikan hadiah kejutan untuk kedua adik kesayangannya. Sementara itu, Thalia pun melakukan special request kado kepada sang Ayah sebagai ganti perayaan ulang tahun yang dihadiri banyak orang, yakni agar Ruben membelikannya sebuah boneka lumba-lumba.

Alhasil demi memenuhi keinginan sang putri, Ruben Onsu lantas memesan hadiah via internet karena memang saat ini kita sedang dihadapkan dalam situasi semi lockdown alias tidak bisa kemana-mana. Meski susah dan cukup ribet untuk dilakukan, namun sebagai Ayah yang sangat menyayangi putri-putrinya, Ruben pun siap-siap saja melalui semua proses ini. jika Anda ingin tahu lebih banyak, silahkan saja kunjungi Youtube Channel The Onsu Family.

Demikian ulasan mengenai profil Ruben Onsu dalam memberi kado spesial apa yang Ruben berikan untuk bintang-bintang kecilnya. Semoga ulasannya bermanfaat.

0 Response to "Tidak Ada Pesta Mewah, Ruben Onsu Berikan Ini untuk Ultah Dua Putrinya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel