Tips Fashion Untuk Yang Memiliki Tubuh Berisi

Memang sebagian besar kaum hawa pasti akan lebih percaya diri dengan penampilan mereka jika memiliki tubuh yang langsing dan juga ideal. 

Apalagi mereka pun bisa dengan mudahnya menggunakan berbagai macam model fashion supaya penampilan menjadi semakin menarik dan menawan lagi. 

Tips Fashion

Namun meski memiliki tubuh yang berisi, bukan berati wanita tidak bisa tampih stylish atau fashionable. 

Anda pun masih tetap bisa berpenampilan menarik dan menawan walau memiliki tubuh yang berisi. Untuk itu silahkan simak beberapa Tips fashion untuk yang memiliki tubuh berisi dibawah ini,supaya penampilan anda pun tetap menarik dan juga menawan walaupun memiliki bentuk tubuh yang lebih berisi dibandingkan dengan wanita kebanyakan. Berikut tips fashion untuk yang memiliki tubuh berisi , diantaranya yaitu :

1. Kenali tubuhmu

Kenali tubuhmu


Tips fashion untuk yang memiliki tubuh berisi pertama adalah dengan terlebih dahulu mengenai bentuk tubuhnya. Dimana kami pun harus tau manakah bentuk tubuh yang akan disamaran dan juga di tonjolkan.  

Jika ternyata bentuk pinggulmu yang terlalu besar, maka cara untuk menyiasatinya adalah dengan menggunakan dress yang dikombinasikan dengan ikat pinggang. Sebaiknya pilih juga warna dress yang gelap, namun ikat pinggang yang berwarna cerah.

2. Masukkan atasan kedalam  rok atau celana

Supaya tubuh kamu tetap terlihat lebih ramping, maka sebaiknya anda memasukkan atasan kedalam celana atau rok yang dikenakan. Cara ini ternyata bisa memberikan kesan tubuh anda menjadi lebih ramping dan juga langsing.

3. Gunakan motif atau warna yang kontras

Ternyata bagi mereka yang memiliki tubuh berisi tak hanya bisa menggunakan warna-warna gelap
saja. Namun bisa juga menggunakan warna cerah dan juga motif yang lebih kontras. 

4. Pilih baju dengan motif yang kecil

Saat pemilihan motif pada pakaian yang akan dikenakan. Sebaiknya anda memilih yang memiliki motif kecil-kecil. Pilihlan baju yang memiliki motif kecil-kecil. 

Karena kalau yang kami pilih adalah baju yang motifnya besar, justru akan semakin memberikan kesan tubuh menjadi terlihat lebih gemuk lagi.

5. Hidari baju yang motifnya horizontal

Tips fashion untuk yang memiliki tubuh berisi selanjutnya adalah dengan memilih baju yang motifnya vertikal. Selain itu hindari pula baju yang motifnya horizontal yang justru akan semakin membuat tubuh terkesan gemuk.

6. Hindari baju yang penuh dengan renda

Supaya tubuh yang berisi tidak terlihat semakin gemuk saja. Sebaiknya hindari juga penggunaan baju yang penuh dengan renda. 

Bagaimana menarik sekali bukan berbagai macam tips fashion untuk yang memiliki tubuh berisi yang sudah dibagikan ini. 


Jadi bagi anda yang memiliki tubuh berisi tidak perlu kuatir, karena masih bisa tetap terlihat menarik dan juga menawan. Simak berbagai macam tips menarik lainnya mengenai dunia fashion hanya di cekgaya.com
SHARE

About Berita update

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar