-->

Menilik Iphone 4S Harga Terjangkau Beserta Fitur Lengkapnya


Apple merupakan salah satu produsen alat elektronik, gadget dan juga smartphone terbesar dan ternama. Harga dari produk Apple dibanderol dengan mahal tetapi sudah terjamin mutu dan kualitas yang diberikannya. Salah satu produk smartphone Apple ada Iphone dengan beberapa variannya yang menjadi pilihan smartphone masa kini. Walaupun harganya cenderung mahal tetapi Iphone memiliki varian dengan spesifikasi lengkap tetapi dengan harga yang cukup terjangkau. Iphone 4S merupakan salah satu variannya yang memiliki beberapa kelebihan yang ditunjang dengan beberapa fitur tambahan dari Apple. Harga Iphone 4S terjangkau untuk spesifikasi dan kelebihan yang berlebih ini dan pastinya sudah banyak digunakan walaupun masih ada beberapa varian baru lainnya.

Iphone 4S sudah dijual pada beberapa situs jual beli online dan harganya lebih murah lagi. Selain itu jika situs online tersebut menawarkan diskon dan promo maka harganya akan jauh lebih murah dan pembeli akan disenangkan dengan produknya yang dibelinya. Berikut adalah beberapa kelebihan dari Iphone 4S diantaranya:



Kamera Iphone ini memiliki image sensor sebesar 8MP dengan ketajaman foto yang lebih baik dari seri sebelumnya.
Lensa Iphone seri ini memiliki bukaan yang lebar dengan 2.4 F-stop. Dengan aperture foto akan baik dalam kondisi low light maupun dalam ruangan. Hal ini dikarenakan bukaan lebar mampu menangkap cahaya lebih banyak.
Pengoperasian kamera akan lebih cepat dengan pemakaian image processor, dengan Chip A5 Apple mengklaim tidak ada lagi shutter lag yang terjadi dan menggunakan chip sebagus chip kamera DSLR.
Kemudahan dalam pengambilan gambar hanya dengan menekan tombol volume.
Resolusi video ditingkatkan menjadi 1080 berkualitas HD.
Adanya teknologi face detection yang membuat pengguna mengambil gambar portrait atau grup menyesuaikan fokus dan menyeimbangkan exposurnya hingga 10 wajah.

Beberapa kelebihan diatas menjadi Iphone 4S banyak digunakan saat ini. Iphone 4S memang saat ini memiliki bentuk yang lebih mini dibanding seri diatasnya. Walaupun demikian spesifikasi dan menjadi salah satu produk Apple tetap membuat smartphone ini menjadi pilihan. Bahkan sudah menjadi smartphone pilihan anak-anak remaja zaman sekarang.

Iphone 4S harga sekitar 1,3 jutaan rupiah akan mendapatkan beberapa fitur ini diantaranya:

Proteksi Corning Gorilla Glass Oleophobic Coating yang dapat menghindarkan goresan benda tajam dan benda keras terhadap layar.
Penggunaan iOS 4 dan upgradable to iOS 7.1.2 yang diklaim lebih baik.
Memiliki penyimpanan internal 8GB, 16GB dan 32GB sesuai dengan harganya masing-masing.
Dibekali iCloud cloud service yang dapat mengakses dan melakukan back up data secara manual.
Memiliki daya baterai 1420 mAH dengan tipe non removable yang dapat standby hingga 300 jam.

Beberapa kelebihan ini membuat Iphone banyak dicari pada situs belanja online karena adanya perbedaan harga yang ditawarkan. Tentunya ini menjadi perhatian juga bagi pembeli supaya tidak tertipu dengan Iphone palsu yang sudah banyak beredar di pasaran. Pembeli juga harus lebih berhati-hati dalam memilih Iphone yang bekas atau baru yang memiliki perbedaan harga yang sangat jauh.

Iphone 4S harga terjangkau dengan spesifikasi lengkap seperti itu dan membuat pembeli tidak akan ragu untuk memilikinya. Apple merupakan produk ternama sehingga banyak digunakan oleh para arti ternama. Hal ini membuat Apple menjadi smartphone mahal dan berkelas bagi penggunanya dan membuat beberapa pengguna tampil percaya diri dengan menggunakan smartphone mahal ini dalam memudahkan berbagai akses dan aktifitas di smartphone.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel