Pertimbangan Membuat Kaos Bola untuk Tim

Gemar melakukan olahraga sepakbola memang membuat Anda harus selalu berhadapan dengan panas dan juga keringat. Namun akan menjadi hal yang sangat menyenangkan jika sudah menjadi hobby. Tak jarang diantaranya yang membentuk komunitas sepakbola sendiri. Olahraga berdasarkan hobby memang jauh lebih menyenangkan dibandingkan dengan olahraga secara langsung. Karena Anda tak akan merasa terpaksa ketika melakukannya. Berbekal bola sepak dan juga kostum, kaos bola dan juga sepatu sudah cukup untuk bermain.

Hanya saja karena digunakan untuk panas-panasan dan juga berlari tentunya kostum harus benar-benar nyaman digunakan. Tak hanya tampilannya saja yang penting. Bahannya harus memiliki sirkulasi udara yang bagus juga menyerap keringat sehingga meskipun berlama-lama digunakan tak akan terasa panas, justru kaos tersebut memberikan efek dingin di kulit Anda.

Bagi Anda yang memang berencana untuk membuat kaos bola untuk satu tim, berikut ini setidaknya pertimbangan pentingnya agar dapatkan kualitas terbaik, nyaman dan juga memberikan tampilan yang sesuai. Berikut ini caranya:

1. Pilihlah bahan yang dapat menyerap keringat, umumnya bahan kaos yang bagus adalah dapat menyerap keringat. Namun pembedanya adalah berapa daya serapnya, ada yang benar-benar bagus seperti katun sehingga Anda akan tetap nyaman menggunakannya meski dalam cuaca yang panas. Bila Anda akan membuatnya sendiri sebaiknya datang langsung untuk memilih kain yang akan digunakan, pastikan mencobanya untuk meletakkan di kulit, jika terasa sejuk bahan ini cukup ampuh untuk serap keringat.
2. Warnanya tak mudah untuk, salah satu kelemahan yang sering didapatkan pada kaos untuk kostum bola adalah pada saat dicuci luntur warnanya. Padahal detergen yang digunakan juga tepat untuk baju berwarna. Bisa jadi kualitas dari bahannya memang tak dapat menyerap warna secara keseluruhan, sehingga permukaan akan mudah luntur ketika dicuci. Beberapa warna tertentu seperti navy, merah dan juga hijau sangat mudah luntur.
3. Tentukan desain terbaik, memang jauh lebih baik membuat sendiri dibandingkan membeli dalam bentuk langsung, keuntungannya Anda dapat memilih desain sesuai dengan keinginan. Buatlah kaos dengan komposisi warna yang tepat dan pastikan desainnya memberikan brand tersendiri bagi penggunanya agar tak dengan mudah dilupakan oleh orang lain.
Mobil Murah dan Irit Bahan Bakar 2016


4. Pilihlah jasa konvensi yang tepat, memilih jasa konvensi yang akan digunakan ini juga sangat penting untuk melihat hasil jadi kaos tersebut. Jasa terbaik biasanya akan memberikan banyak pilihan desain pada Anda juga memberikan masukkan dari pilihan warna yang Anda pilih.
5. Jangan lupa menyematkan tulisan dan gambar pada kaos tersebut, sebagai identitas diri tentunya sangat penting menyematkan tambahan tulisan atau juga gambar-gambar tertentu di kaos tersebut. Gambar terlebih dahulu desainnya dalam bentuk softcopy sehingga memudahkan mereka dalam memasangnya nanti.
6. Pastikan ukurannya, keuntungan membuat sendiri memang Anda dapat menentukan ukuran sesuai dengan kebutuhan, terkadang ukuran tak hanya size yang sudah ada, melainkan juga Anda dapat memintanya sendiri.

Itulah setidaknya beberapa pertimbangan bagi Anda yang ingin membuat kaos bola sendiri, mulai dari pemilihan bahan yang nyaman hingga jasa konveksinya. Namun bagi yang lebih senang praktis, tak sedikit pula toko yang menyediakan kaos langsung jadi, hanya tinggal menambahkan sablon sebagai tanda pengenal cukup. Tak memakan waktu sampai seminggu. Tak harus membeli cara langsung, Anda yang menginginkan pilihan desain lebih beragam dapat mempertimbangkan jersey-jersey bola yang dijual online.



EmoticonEmoticon