-->

Mobil Murah dan Irit Bahan Bakar 2016

Mau beli mobil murah dengan harga murah? Yap! Saat ini banyak mobil yang dibanderol dengan harga murah agar orang bisa memiliki mobil dengan mudah. Jika Anda membeli mobil, banyak faktor yang harus Anda pertimbangkan seperti desain eksterior dan interior mobil, fitur mobil, faktor keamanan hingga efisiensi bahan bakar sebuah mobil. Karena di Indonesia harga BBM mengalami turun naik, Anda  harus memilih mobil yang irit. Selain itu, mobil dengan body yang kecil juga harus Anda perhitungkan karena Jakarta sangat macet. Berikut daftar mobil murah dan irit bahan bakar:

1. Toyota Agya

Salah satu mobil murah tahun ini adalah Toyota Agya. Selain itu, Toyota Agya adalah mobil yang paling irit saat ini, terbukti dengan pemakaian BBM cukup 1 Liter untuk menempuh jarak 19.3 km pada jalan bebas hambatan karena telah menggunakan mesin tipe 1KR DOHC 12 Valve dan teknologi Elektronic Full Injenction yang bisa meningkatkan BBM. Anda sudah bisa mendapatkan mobil Agya dengan harga 109 -123 juta.

2. Daihatsu Ayla

Mobil murah lainnya adalah Daihatsu Ayla. Selain itu, Daihatsu Ayla juga sangat irit bahan bakar dan tentunya dibanderol dnegan harga murah, yakni sekitar 84-120 jutaan. Daihatsu Ayla terbukti sangat irit, yakni mengkonsumsi 19.5km/Liter.

3. Datsun GO

Datsun GO adalah salah satu mobil dnegan LCGC atau Low Cost Green Car. Selain tangguh, mobil Datsun GO dikenal irit yakni terbukti mampu menempuh jarak 19.7km dengan 1 liter bahan bakar.

4. Honda Brio Satya

Mobil murah lainnya adalah honda brio yang bisa Anda miliki dari harga 114 juta-125 jutaan. Mobil Honda Brio Satya juga terbukti irit yakni bisa menempuh jarak 21.2 km per liter di jalan bebas hambatan.

Itulah beberapa rangkuman mobil murah dan irit BBM tahun ini. Jual beli mobil murah juga sangat banyak, mulai dari toko offline dan online. Anda bisa melakukan jual beli mobil dengan mudah sekarang melalui online store. Anda bisa menjual dan membeli mobil secara online tanpa perantara. Jual beli mobil Anda dengan mudah dan perantara di online store. 

Mobil Murah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel