-->

Ingin Gaya Rambut Comma Hair? Ini Pilihan Produk Styling-nya

Kalau ingin menerapkan gaya rambut comma hair, tentu kamu memerlukan produk styling rambut. Pilihan produknya ada banyak dan tentu saja tidak bisa sembarangan untuk memilihnya. 

Untuk menentukan produknya harus menyesuaikan tipe rambut. Jadi, nantinya bisa menghasilkan style comma hair yang rapi dan bisa tahan seharian.

Setiap produk sendiri mempunyai bahan baku berbeda, jadi harus memilih mana bahan baku yang cocok untuk jenis rambutmu. Supaya tidak salah memilih produknya, mari kenali dulu tipe produknya dalam artikel ini.

Pilihan Produk Styling untuk Gaya Rambut Comma Hair

Gaya Rambut Comma Hair

Rambut termasuk aspek penting yang mendukung penampilan. Penataan comma hair bisa membantu meningkatkan kepercayaan diri dan daya tarik. Untuk mendapatkan hasil akhir gaya sesuai keinginan, gunakan salah satu produk berikut.

1. Pomade

Pomade termasuk salah satu produk penata gaya rambut comma hair populer. Banyak sekali orang tertarik menggunakannya. Bahkan sampai tipe produk lainnya juga disebut dengan nama pomade.

Pomade akan membantu membentuk rambutmu menjadi tampak rapi dan klimis. Setelah mengoleskannya, nantinya masih bisa menata ulang rambutnya. Karena pomade tidak membuat rambutmu menjadi keras. 

Pomade bisa menjadikan rambutmu berkilau dengan tingkatan sedang maupun tinggi. Lalu, ada dua tipe pomade, yakni oil-based dan water-based. 

Pomade oil-based berbahan baku minyak jadi rambutmu akan tampak begitu mengkilap. Sementara pomade water-based rasanya lebih ringan. Selain itu bisa menata ulang tatanan rambutmu kapan saja. Untuk tingkat kilaunya tidak kalah dari oil-based.

Salah satu rekomendasi pomade oil-based dan water-based untuk gaya rambut comma hair adalah dari GATSBY. Pilihan produknya ada Supreme Grease, Supreme Hold, Perfect Rise, Urban Dry, Hyper Lift, Spray Pomade Quick & Grease hingga Spray Pomade Quick & Volume.

2. Hair Clay

Tipe produk lainnya adalah hair clay yang bahan bakunya berupa tanah liat bernama bentonite. Bentonite bisa mengembang tatkala terkena air.

Jenis clay ini bisa membantu menjadikan rambutnya lebih bervolume dan tampak tebal. Cocok digunakan untuk pemilik rambut bergelombang maupun keriting. Produk ini juga bisa memberi nutrisi karena bahan bakunya punya kandungan mineral.

GATSBY juga punya produk clay untuk membantu menata rambutmu. Pilihannya adalah Bold Layer, Mat Lift dan Powder Clay Unbreakable Smooth.

3. Wax

Berbeda dengan clay dan pomade, wax berbahan dasar lilin. Jika menggunakannya, akan ada efek kaku dan tegak. Ketika pertama kali menggunakannya akan terasa basah namun nantinya bisa kering sendiri.

GATSBY juga punya beragam produk wax. Ada Power & Spikes, Hard & Free, Mat & Hard, Extreme & Volume. Cukup pilih saja mana yang cocok untuk tatanan rambutmu.

4. Hairspray

Hairspray punya fungsi serbaguna karena bisa menambahkan volume, menghadirkan kilau sampai mencegah kusut. Kamu cukup menyemprotkannya untuk membuat gaya rambut comma hair. 

Boleh juga mengombinasikannya dengan produk lain, misalnya clay. Jadi, tatanan rambutmu akan lebih awet seharian. Rekomendasi hairspray dari GATSBY adalah Set & Keep Spray Super Hard.

Baca Juga : Berbagai Macam Gaya Rambut Pria Terbaru

5. Hair Cream

Hair cream juga bisa membantu untuk menata rambutmu. Produk tersebut cocok untuk jenis rambut tebal maupun kasar. Jadi, nantinya rambutmu terasa lebih lembut dan tampak berkilau.

6. Gel Rambut 

Ada lagi produk berupa gel rambut yang membantu mengeraskan rambutmu. Jadi, tatanan rambutnya akan kaku dalam waktu lama. Tidak perlu lagi menata ulang rambutmu.

Jadi, kalau ingin menata rambut, gunakan saja produk dari GATSBY. Ada juga pilihan GATSBY THE NATURE STYLING BALM. Bisa membeli produknya dari e-commerce, supermarket atau toko terdekat. 

Ada banyak pilihan produk untuk membantu menata rambut. Jadi, bisa membuat gaya rambut comma hair dengan pomade, clay, wax, hairspray, cream maupun gel.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel