-->

Menu Diet Sehat Sekaligus Obat Kanker

Menu Diet Sehat harus dipersiapkan dan dikonsumsi secara rutin agar diet yang dijalani dapat berhasil atau sukses. Diet sering disalah artikan hanya sebagai upaya penurunan berat badan dengan mengurangi porsi makanan dan membatasi jenis makanannya. Padahal hal tersebut salah besar, justru ketika kita menahan lapar, maka ketika kita makan menjadi ajang balas dendam.

Menu Diet Sehat Sekaligus Obat Kanker

Beberapa Menu Diet Sehat dan Obat Kanker 

Ada beberapa Menu Diet Sehat yang sangat direkomendasikan terutama untuk Anda yang sedang diet keto. Diet keto dipercaya menjadi salah satu diet paling ampuh yang menerapkan makanan yang mengandung karbohidrat rendah dan lemak yang tinggi.

1.Berry 

Salah satu buah terbaik untuk diet sehat yaitu berbagai jenis buah berry baik blueberry, strawberry dan lain-lain. Berbagai jenis berry tersebut mengandung karbohidrat yang rendah dan serat yang tinggi. Sehingga sangat cocok dikonsumsi untuk Anda yang sedang menjalani diet keto.

Selain itu, Berry juga memiliki kandungan anthocyanin – pigmen yang bersifat antioksidan. Kandungan tersebut dapat mencegah beberapa penyakit kronis seperti kanker mulut, kanker usus besar dan kanker tenggorokan. Berry disebut juga menjadi menu Makanan Untuk Kanker yang baik dikonsumsi.

2.Brokoli

Brokoli pun tidak hanya sebagai sayuran pencegah kanker karena kandungan sulfaphane yang bersifat anti kanker. Namun brokoli juga baik dikonsumsi untuk Anda yang sedang menjalani diet. Brokoli dapat menjadi pilihan menu makanan baik sebagai lauk maupun diolah dengan ditumis, dipanggang maupun direbus.

3.Minyak Zaitun

Menu diet sehat yang lainnya yaitu minyak zaitun. Hasil riset menunjukkan bahwa minyak zaitun mengandung asam oleat yang tinggi dan mampu mencegah risiko penyakit jantung. Minyak yaitu sama sekali tidak mengandung karbohidrat sehingga ideal untuk menggantikan mayonaise atau salad dressing. Tidak hanya itu, minyak zaitun juga bermanfaat untuk mencegah dan mengobati kanker dalam tubuh. Seperti kanker payudara, kanker usus dan lain-lain.

BErbagai Menu Diet Sehat sekaligus sebagai pencegah dan obat dari kanker ini dapat Anda pesan di Goeet Gourmet. Layanan catering ini memiliki beberapa pilihan paket yang dapat Anda pilih sesuai keinginan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel