-->

Intip Nih 5 Pekerjaan Menyenangkan Dengan Gaji Tinggi


Di dunia ini ada banyak jenis pekerjaan, mulai dari menjadi guru, sales, staf kantor, dan banyak lagi. Sesungguhnya juga tiap pekerjaan itu ada tantangannya masing-masing. 

Intip Nih 5 Pekerjaan Menyenangkan Dengan Gaji Tinggi


Nah, buat kamu yang lagi cari kerja dan sedang hunting apa pekerjaan yang pas buatmu, berikut ini daftar pekerjaan yang menyenangkan dan juga bergaji tinggi.

1. Pemandu Wisata

Ya, ini tepat banget bagi kamu yang hobi traveling. Kamu bisa berwisata ke banyak tempat secara free. Tugasmu adalah memandu para tamu yang mengunjungi tempat wisata tersebut. 

Tentu ada syaratnya kalau kamu ingin bekerja sebagai pemandu wisata. Kamu perlu memiliki skill komunikasi yang baik sehingga bisa menyampaikan informasi kepada tamu dengan jelas. 

Akan lebih baik lagi jika kamu merupakan sosok yang menarik. Pasti para tamu akan senang dipandu olehmu. 
Soal penghasilan pemandu wisata terhitung gede lho. Bahkan nggak jarang para tamu juga kerap memberi tip khusus jika mereka merasa senang telah dipandu olehmu. 

2. Ahli Kecantikan

Kalau kamu selama ini suka menghias diri atau berdandan, mengapa tidak sekalian kamu coba untuk menjadi ahli make up. Faktanya kamu pasti udah tahu kalau ada ada banyak make up artist yang bergaji gede. 

Bukan hanya tajir, mereka pun bisa langsung bertemu dengan artis yang mungkin sebelumnya hanya dilihatnya di layar kaca. 
Pekerjaan ini juga menyenangkan karena kamu bisa menyalurkan passion-mu di bidang kecantikan. Makin lama kamu menekuni bidang ini, keahlianmu akan makin meningkat dan tentu hal itu juga akan berimbas terhadap penghasilan yang kamu terima. 

3. Event Organizer

Jangan salah, pekerjaan sebagai EO (event organizer) itu juga potensial menghasilkan gaji tinggi. Misalnya perusahaan EO tempat kamu bekerja mendapatkan proyek untuk mengadakan pameran atau event tertentu di suatu tempat. 

Hitungan kerjanya lumayan cepat mungkin hanya beberapa minggu saja, tapi pendapatan yang kamu dapatkan bisa tinggi. Keren kan?

4. SPG

Profesi ini juga masih ada kaitannya dengan pameran atau event tertentu. Contoh misalnya ada pameran mobil, SPG tersebut tugasnya cuma berdiri di samping mobil sambil menjelaskan ketika ada pengunjung yang bertanya. Sesimpel itu.

Tapi jangan salah, penghasilannya nggak kalah. Dalam sehari saja bisa sampai ratusan ribu yang didapatkan. 

5. Bengkel

Jangan remehin profesi sebagai montir. Apalagi kalau passion kamu memang di bidang otomotif. Pekerjaan ini akan bikin kamu seolah tak bekerja karena kamu memang suka dengan bidang tersebut. 

Penghasilan yang didapat pun besar. Mudah untuk mendapatkan penghasilan ratusan ribu dalam sehari karena memang banyak orang yang membutuhkan jasa bengkel. 

Apapun kemudian profesi yang kamu pilih, lakukanlah dengan sepenuh hati. Dengan begitu kamu jadi happy dan kualitas pekerjaanmu pun akan semakin baik. Kalau sudah begitu nantinya urusan penghasilan akan mengikuti. 

Bagi kamu yang sedang cari lowongan pekerjaan, coba deh install aplikasi Job2Go. Dengan aplikasi ini kamu bisa cari lowongan pekerjaan terdekat. Jadi tidak perlu cari kerjaan yang jauh-jauh dari rumahmu. 

Aplikasi Job2Go memiliki banyak keunggulan sebagai berikut:

      - Berbasis lokasi. Kamu bisa cari pekerjaan dekat tempat tinggalmu.
      - Banyak lowongan tersedia. Mulai dari pekerjaan full time hingga part time
      - Sesuai minatmu. Kamu bisa pilih pekerjaan yang sesuai dengan keahlian maupun minatmu
      - Mudah. Cara penggunaan aplikasi pekerjaan ini mudah. Kamu hanya perlu beberapa menit saja untuk melengkapi profile dan mendapatkan pekerjaan bergaji tinggi.

Jadi yuk install sekarang juga aplikasi Job2Go di gadget kamu!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel