-->

Mobil Sporty dari Toyota Rush & Daftar Harga Rush di Auto2000 Bali

Toyota memang setiap tahun sekali selalu memenuhi kebutuhan penggemar otomotif dalam berkendara. Lewat salah satu produk yang belum lama dirombak total yakni Toyota Rush, sebagai produsen mobil terkenal asal Jepang ini menawarkan sensasi pengalaman berkendara yang tak hanya menghadirkan tampilan desain eksterior yang modern dan  performa yang handal. Selain itu, harga Toyota Rush untuk harga Toyota Rush Bali boleh dibilang cukup terjangkau.

Mobil Sporty dari Toyota Rush  & Daftar Harga Rush di Auto2000 Bali

Mobil Rush ini memiliki karakter yang cukup kental dengan tampilan sporty sehingga banyak memikat pecinta otomotif. Sebagai mobil Low SUV ini mampu memberikan pengendaranya semakin percaya diri ketika berkendara dalam segala kegiatan. Dengan hadirnya beragam fitur berteknologi canggih dan mumpuni, semakin menambah nilai unggul Toyota Rush dimata para pecinta otomotif.

Saat melaju kencang dengan Rush ini, dapat anda rasakan performa mesin handal yang disematkan pada Toyota Rush yang begitu baik. Dengan memakai kapasitas mesin sebesar 1496 cc dan menggunakan teknologi Dual VVT-i serta  dengan tambahan mesin sebesar 103 hp. Dari sektor dapur pacunya ini mampu membuat mobil Toyota Rush ini menjadi lebih bertenaga sehingga torsi yang dihasilkan mencapai angka maksimal 136 Nm. Maka dijamin performa Toyota Rush dipastikan akan  memenuhi ekspektasi anda semua para penggemar otomotif.

Dalam hal pemakaian bahan bakar Toyota Rush ini termasuk irit BBM. Dengan terdapatnya fitur mode Eco dari spesifikasi mobil Toyota Rush menjadikan mobil ini lebih irit dalam urusan BBM. Selain itu, untuk kenyamanan selama berkendara pun Toyota Rush ini memiliki suspensi MacPherson Strut dan Multi-Link pada bagian suspensi belakang. Dengan tampilan Sporty pada mobil ini, lalu didukung dengan adanya shockbreaker jenis Coil Spring sehingga membuat mobil ini akan melaju di segala medan jalan yang dilewatinya.

Pada Toyota Rush varian terbarunya ini, tak hanya saja hanya menampilkan body yang cukup sporty, namun sangat terlihat jelas pada bagian Velg ban Rush yang berukuran 16 inci sehingga terlihat begitu sporty. disamping itu, nuansa mewah juga terlihat pada bagian Headlamp yang disematkan dengan teknologi LED sehingga mampu memberikan performa berkendara jika pada malam hari.

Berapakah harga Toyota Rush ini? untuk OTR Harga Toyota Rush Bali boleh dibilang murah untuk mobil sekelasnya dengan spesifikasi sedemikian mantap ini. Dengan spesifikasi dan berbagai fitur canggihnya yang disematkannya ini memberikan performa yang baik dan bisa anda nikmati oleh anda para penggemar otomotif. Pada harga Toyota Rush Bali ini berbeda tergantung tipenya. Berikut Inilah daftar harga Toyota Rush Bali :

● Toyota New Rush 1.5 G M/T  harganya 244 juta
● Toyota New Rush 1.5 G A/T harganya 254 juta
● Toyota New Rush 1.5 S M/T TRD harganya 255 juta
● Toyota New Rush 1.5 S A/T TRD harganya 265 juta

Bagaimana apakah tertarik dengan  harga Toyota Rush Bali? Segera dapatkan harga terbaik Toyota Rush ini dengan harga termurahnya hanya di Auto2000. Anda bisa kunjungi cabang dealer Auto2000 di Bali berikut ini untuk mendapatkan penawaran terbaik  harga Toyota Rush Bali yang bersaing.

● Auto2000 Denpasar
● Auto2000 Tabanan
● Auto2000 Sanur
● Auto2000 Gianyar

Itulah tadi daftar harga Toyota Rush Bali dan beberapa cabang dealer Auto2000 di Bali. Pastikan dapatkan harga Toyota Rush Bali terbaik hanya melalui dealer resmi Toyota yang terpercaya  di Auto2000!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel