-->

Info Lengkap Spesifikasi dan Harga Toyota Vios Terbaru

Toyota Vios adalah salah satu produk dari brand Toyota yang banyak diburu pelanggan. Ada tiga jenis Toyota Vios di pasaran  yaitu Vios E CVT, Vios G M/T, dan Vios G CVT. Harga Toyota Vios tersebut masing-masing adalah sekitar Rp 308 juta, Rp 314 juta, dan Rp 330 jutaan.

Info Lengkap Spesifikasi dan Harga Toyota Vios Terbaru

Tentu, harga Toyota Vios yang bervariasi tersebut juga diimbangi dengan spesifikasi dan keunggulannya masing-masing. Informasi-informasi seputar spesifikasi tersebut bisa Anda dapatkan dengan mengunjungi dealer resmi Toyota Auto2000 langsung atau situs auto2000.co.id. Namun, pada artikel kali ini, Anda juga bisa mendapatkan informasi tentang mobil Toyota Vios. Simak penjelasan selengkapnya berikut ini.

Spesifikasi Toyota Vios

Harga Toyota Vios yang bervariasi tersebut menawarkan juga berbagai rentang warna stylish yang digemari banyak orang yaitu dark blue mica metallic, silver metallic, altitude black mica, quartz brown, red mica metallic, serta dark grey metallic. Semua warna tersebut akan memberikan kesan elegan pada penggunanya.

Kesan lain yang bisa Anda dapatkan dari Vios adalah sporty. Harga Toyota Vios yang terjangkau tersebut dapat meningkatkan gengsi sporty Anda sehingga tampilannya terlihat lebih tegas dan agresif. Kesan tersebut adalah buah dari konsep desain headlamp dan gril depan yang semakin menarik.

Headlamp-nya yang menyipit itulah yang membuatnya semakin modern, ditambah lagi dengan aksen krom pada bagian depan. Aerodinamis diciptakan dari bumper depan yang compact serta air dam-nya yang elegan. Modernitas tersebut dipadukan dengan lampu LED DRL-nya (Daytime Running Light).

Mesin Toyota Vios

Harga Toyota Vios tersebut tergolong terjangkau dengan akselerasi dan performanya yang mumpuni. Vios baru di 2019 ini dilengkapi dengan mesin 16 valve, DOHC, 4 silinder, Dual VVT-i yang kesemuanya itu dapat menghasilkan tenaga sebesar 107 ps. Mesinnya berputar sebanyak 6000 rpm dan torsi 14,3 kgm pada putaran 4200 rpm-nya.

Vios adalah mobil yang nyaman dan safety. Dengan harga Toyota Vios seperti yang sudah dipaparkan di atas, Anda sudah bisa mendapatkan 7 SRS Airbags, Hill Start Assist, Vehicle Stability Control, rem ABS + EBD + BA, 3-point Seatbelt, serta ISOFIX. Itu dilengkapi pula dengan kehadiran paddle shift yang membuat berkendara lebih menyenangkan.

Dilansir dari situs resmi Auto2000 yaitu auto2000.co.id, Vios didukung oleh stabilitas berkendara karena dibekali dengan MacPherson Strut System dengan Coil Spring & Stabilizer untuk bagian depan suspensinya. Sementara itu bagian belakangnya didukung oleh Torsion-Beam-System.

Bagaimana, menarik kan? Selanjutnya, mari membahas tentang Toyota dan dealer resminya Auto2000 secara garis besar.

Toyota dan Auto2000

Sebelumnya, kita sudah membahas mengenai harga Toyota Vios dan spesifikasinya. Lalu apa itu Toyota sendiri? Brand Toyota adalah brand yang sudah merasuki seluruh aspek pasaran kendaraan di Indonesia sehingga nyaris tak ada yang tak mengenalnya. Kendaraan besutan Jepang itu sudah mengambil hati banyak masyarakat dalam negeri, khususnya untuk produk mobil yang dikeluarkan.

Brand yang merangsang masuk ke pasaran mulai tahun 1970 an itu mudah sekali menarik perhatian konsumen karena memberikan kenyamanan yang lebih dalam berkendara, harga terjangkau, dan tentunya kemudahan dalam melakukan controlling agar kendaraan tetap dalam kondisi primanya.

Itu semua tentu berkat bantuan Auto2000, dealer asli Toyota yang dapat dipercaya untuk bertransaksi dan mendapatkan mobil Toyota terbaru Anda, apalagi sekarang Auto2000 sudah dilengkapi dengan situs auto2000.co.id yang praktis diakses. Anda bisa melakukan servis dan controlling mobil Anda di Auto2000 ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel