-->

Yuk, Ke Hotel Instagramable Di Bandung untuk Berfoto Ria dengan Gaya Asikmu

Hai-hai yang sekarang lagi liburan di Bandung, sudah berkunjung kemana saja? Sudah lelah keliling kota Bandung. Sudah berapa banyak foto nih yang sudah kamu abadikan.

Kalau sudah lelah, pastinya butuh istirahat kan? Sudah dapat tempat peristirahatan untuk menghilangkan penat sehabis berkeliling kota Bandung? Buat kamu yang lagi liburan, ada rekomendasi hotel instagramable banget di Bandung buat kamu yang suka foto. Selagi mengistirahatkan badan yang lelah berkeliling kamu bisa tetap eksis di media sosial kalau bertandang ke hotel berikut ini:
Yuk, Ke Hotel Instagramable Di Bandung untuk Berfoto Ria dengan Gaya Asikmu

Cottonwood Bed & Breakfast House

Buat kamu yang suka foto-foto untuk tetap eksis dan pamer supaya follower tambah banyak, kamu bisa memilih Cottonwood Bed & Breakfast House untuk tempat menginapmu di Bandung. Sudah pasti kamu tidak akan menyesal karena berbagai sudut ruangan di tempat ini Instagramable banget,
Berlokasi di Jalan Mustang Blok B2 No. 1A, Kompleks Kumala Garden, Sukawarna, Sukajadi. 0851-0119-1234, penginapan ini mengusung tema ‘rumah’ bergaya Victorian ini hanya terdiri atas 9 kamar dengan tema yang berbeda-beda. Di antara nya nih seperti, Chamomile, Rosemary, Apple Tree, Cranberry, Popple Tree, Mulberry Tree, Olive Tree, Oak Tree, dan Walnut Tree. Siapa coba yang tidak akan betah.

Acara menginap pun akan begitu menyenangkan terutama karena suasana yang terdapat sangat homey dan cozy. Coba deh kamu stalking dulu di akun instagramnya @cottonwoodbnb. Kamu akan jatuh cinta pada pandangan pertama deh!

Baca Juga : Daftar Hotel Murah Di Kota Bandung

The Silk Dago Hotel

Kalau yang tadi rekomendasi penginapan ala rumah-rumah di negara Eropa, hotel yang belokasi di Jalan. Ir. Haji Juanda No.392-394, Dago. (022) 2536677 ini dikenal dengan The Silk Dago Hotel ini menyuguhkan desain interior modern yang memadukan kearifan lokal Indonesia dan sedikit gaya kolonial Eropa dengan desain produk dan karya seni terkini. Ini bisa kamu lihat di berbagai postingan foto oleh @thesilkhotelbandung akun resmi hotel ini.

Baca Juga :

Tentunya nih suasana yang didapatkan adalah kenyamanan dan nuansa tenang. Apalagi kalau  kamu yang memang sengaja berlibur untuk menikmati keramaian di tengah-tengah kota namun juga tetap ingin merasakan nuansa dengan kearifan lokal yang menenangkan. Berbagai sudut interior yang menghiasi penginapan pun sangat disayangkan untuk diabaikan sebagai latar belakang foto kamu.
Tidak perlu ragu lagi! Datang dan pesan kamar salah satu hotel instagramable di atas ya! Di jamin hasil foto mu akan lebih berwarna lagi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel