-->

Terbukti Cara Alami Mengatasi Rambut Rontok

Mengatasi rambut rontok memang perlu dilakukan apabila kita tidak menginginkan kebotakan pada kepala, karena apabila terjadi kerontokan dan itu tidak kita indahkan maka tentu saja akan memicu kebotakan. Pada dasarnya rambut yang lebat, indah dan juga kuat merupakan dambaan bagi siapa saja.

Oleh karena itu anda tidak perlu cemas karena ada beberapa tips yang bisa membantu anda untuk mempunyai rambut yang sehat.

Lantas bagaimana cara merawat rambut supaya tidak mudah rontok dan kusam? Jadi kami mempunyai tips alami tanpa efek samping yang bisa anda lakukan seperti di bawah ini.

Terbukti Cara Alami Mengatasi Rambut Rontok

Cara Alami Mengatasi Rambut Rontok

- Menggunakan lidah buaya

Tanaman lidah buaya ini mempunyai kandungan mineral dan juga vitamin yang baik untuk menebalkan maupun menyuburkan rambut. Jadi rambut tidak akan mudah rontok dan justru menjadi lebih sehat. Adapun caranya dengan mengusapkan lendir lidah buaya pada rambut, kemudian lakukan pemijatan dan diamkan hingga 15 menit.

- Menggunakan daun seledri

Ternyata daun seledri mempunyai kandungan yang berkhasiat untuk rambut seperti kalsium, natrium, zat besi maupun vitamin. Jadi dengan kandungan tersebut bisa menstimulasi pertumbuhan rambut supaya lebih kuat dan juga sehat. Caranya dengan mengambil batang seledri lalu di blender bersama telur yang telah di kocok. Setelah itu oleskan dan lakukan pemijatan pada rambut.

- Menggunakan minyak zaitun

Panaskan minyak zaitun, kemudian pijat-pijatkan pada kulit kepala dengan lembut. Setelah itu tutup kepala menggunakan shower cap dan diamkan 1 jam. Jadi minyak zaitun ini berkhasiat untuk menguatkan rambut.

- Menggunakan bawang merah

Bawang merah ternyata bisa berkhasiat untuk mengatasi rambut rontok. Adapun caranya dengan mengoleskan bawang merah yang telah di haluskan pada bagian kulit kepala, setelah di diamkan beberapa saat lalu bilas hingga bersih.

- Menggunakan alpukat

Karena buah alpukat kaya nutrisi dan lemak baik, maka buah ini bisa kita manfaatkan untuk menguatkan rambut.

Setelah mengetahui beberapa bahan alami yang bisa kita manfaatkan untuk menguatkan rambut di atas, apabila kita melakukannya dengan rutin maka cara tersebut bisa untuk mengatasi rambut rontok.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel