-->

Efek Samping Obat Penumbuh Rambut

Efek Samping Obat Penumbuh Rambut. Rambut rontok dan mulai munculnya kebotakan menjadi momok yang menakutkan bagi semua orang. Berbagai cara dilakukan agar bisa menghindari rambut rontok. Namun jika rambut dikepala anda sudah mulai berjatuhan satu persatu, anda harus mencari jalan keluar dengan membeli obat penumbuh rambut.

Obat penumbuh rambut akhir-akhir ini memang semakin banyak beredar dan hampir semuanya menjanjikan khasiat obat dalam menumbuhkan rambut dengan cepat. Obat-obatan tersebut harganya ada yang paling murah hingga yang mahal sekalipun dalam bentuk paket lengkap. Adapun obat tersebut umumnya terdiri dari tonik, masker rambut maupun shampo.

Efek Samping Obat Penumbuh Rambut

Efek Samping Obat Penumbuh Rambut

Akan tetapi apakah kita harus menggunakan obat untuk merangsang pertumbuhan rambut? Jadi, perlu untuk anda ketahui mengenai masalah rambut tipis, kebotakan maupun rambut rontok pada dasarnya cukup kompleks. Misalnya untuk rambut rontok penyebabnya ada beberapa macam seperti kekurangan gizi, gen, aktivitas hormon ataupun karena penyakit tertentu. Sehingga setiap permasalahan tersebut juga belum tentu sama obatnya bagi setiap orang.

Penyebabnya pun bisa berbeda-beda. Oleh karena itu pemilihan obat penumbuh rambut sebaiknya juga harus di dasari dengan konsultasi dokter terlebih dahulu. Apabila tidak, maka bisa jadi efek samping yang didapat seperti rambut malah rontok, rambut beruban atau bahkan memicu kebotakan.

Tentu hal ini tidak di inginkan oleh semua orang, terlebih lagi bagi mereka yang menggunakan obat untuk menumbuhkan rambutnya. Meskipun kebanyakan obat mengatakan tanpa efek samping, akan tetapi anda juga tetap harus berhati-hati karena obat herbal sekalipun juga mengandung bahan-bahan kimia yang tidak kita ketahui walaupun sifatnya alami.

Adapun zat minoxidil yang kebanyakan terkandung pada obat yang di oleskan pada kulit kepala, zat tersebut bisa merontokkan gairah seksual pada pria. Tidak hanya itu, bahkan obat pencegah kebotakan juga banyak yang mengandung zat yang bisa berdampak seperti depresi dan juga impoten.

Baca Juga : Potongan Rambut Pria Di jamin Keren

Jadi sebaiknya anda tidak mudah terpengaruh dengan banyaknya obat yang menawarkan khasiat penumbuh rambut dengan cepat meskipun berbahan herbal sekalipun. Sebab bagaimanapun kemasan dalam bentuk obat tidak sebaik seperti kita mengolah bahan alami sendiri untuk obat penumbuh rambut.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel