-->

Daftar Hotel Murah Di Kota Bandung

Anda sedang liburan liburan dan sedang mencari tempat penginapan murah di Bandung? Kalau iya, ini dia daftar hotel dekat stasiun bandung murah yang akan Kami review dalam artikel ini. Nah, mana sajakah hotel murah di Bandung yang sangat rekomded untuk dijadikan sebagai tempat singgah saat liburan ke Bandung ? Yuk simak informasi daftar hotel murah di bandung yang detail dan lengkap di bawah ini.

Daftar Hotel Murah Di Kota Bandung

Tips memilih hotel di Bandung yang murah dan bagus

Lokasi

Anda bisa memilih lokasi hotel yang paling dekat dengan obyek wisata di Bandung yang telah anda rencanakan sebelumnya. Mengapa memilih yang dekat dengan objek wisata? Karena banyak keuntungannya, diantaranya adalah lebih efektif waktu dan pastinya lebih murah.

Harga

Pasti semua setuju untuk memilih hotel di Bandung dengan harga yang lebih murah dengan kualitas dan fasilitas yang sama.

Review

Sebelum memesan hotel melalui apa, sebaiknya Anda mereview hotel yang akan Anda pilih.
Daftar hotel murah di Bandung

Bumi Hegar Guesthouse

Bumi Hegar Guesthouse menawarkan bermacam tipe kamar pribadi, ada teras  dan taman. Lokasinya berada di Komplek Sukahaji Permai, Jalan Sukahaji Indah No 2A Sukahaji, Setrasari, Pasteur Bandung. Hanya berjarak 15 menit dengan berkendara dariFactory Outlet Rumah Mode dan Mall Bandung. Hotel yang murah ini menyajikan sarapan di dalam kamar, dan memiliki dapur serta ruang makan bersama. Harga sewanya mulai dari Rp. 100.000.

New By Moritz

Lokasinya berada di Jl.Kebon Jati Komp Luxor Permai No 35 Bandung dengan fasilitas free wifi, kipas angin, TV datar dan kamar mandi pribadi. Harganya pun terjangkau, mulai dari Rp. 130.000.

Harapan Indah Hotel

Hotel satu ini menawarkan sarapan setiap hari, kamar-kamar simple dan nyaman, perlengkapan mandi gratis,  wifi, parker gratis, TV yang dilengkapi dengan sofa. Lokasi hotel ini berada di Jl.Gatot Subroto 45 B kota Bandung dengan harga sewa mulai dari Rp. 175.000.

Sanghata Inn 2

Hotel yang berlokasi di Jl.Bakti N0 19 Kec. Sukajadi, Pasteur Bandung ini menawarkan TV datar, kipas angin, tempat parker gratis, lounge bersama dan layanan binatu.

Itulah beberapa informasi tentang daftar hotel murah di Bandung yang cocok dijadikan pilihan. Untuk memilih hotel, Anda juga perlu memperhatikan tips-tips di atas. Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda dan membuat liburan Anda semakin menyenangkan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel