-->

5 Keuntungan Memakai Tas Ransel dan Selempang Pria

Pernahkah berpikir untuk membeli dan menggunakan tas ransel dan selempang pria? Model tas seperti ini termasuk model tas yang menarik untuk dimiliki, sehingga tidak keliru jika dijadikan pilihan. Sesuai dengan namanya, tas pria satu ini bisa digunakan sebagai tas ransel namun bisa pula digunakan sebagai tas selempang. Namun lebih condong sebagai tas punggung karena memang meski diselempangkan jatuhnya badan tas tetaplah di punggung penggunanya.


Bagi pria tas adalah salah satu barang yang fungsional, mereka lebih memilih tidak membawa tas untuk bepergian jika dirasa tidak diperlukan. Hal ini lumrah dilakukan oleh semua pria sehingga sedikit pria yang bepergian sambil membawa tas punggung. Biasanya tas punggung ini digunakan oleh mereka yang berstatus sebagai mahasiswa ataupun anak sekolah dan pecinta kegiatan luar ruangan. Sebut saja seperti kegiatan camping, mendaki gunung, atau bahkan untuk kebutuhan traveling.

Ada banyak model tas khusus pria di pasaran, dan model ransel selempang ini menjadi salah satunya dan beberapa pria merasa menemukan tas yang cocok bersamanya. Memakai tas model satu ini ternyata memberi sekian keuntungan, dan beberapa diantaranya adalah:
  • Cocok untuk acara jalan-jalan, Pria memang merasa kurang cocok membawa tas untuk kebutuhan jalan-jalan, namun ada baiknya menimbang model ransel dan selempang ini. Sebab model seperti ini memberikan rasa nyaman untuk di tenteng saat acara jalan-jalan. Lantaran memiliki ukuran mungil dan terlihat modis serta santai.
  • Tidak direpotkan dengan tas bongsor, Seperti yang sudah disinggung sekilas bahwa tas ransel dan selempang pria memiliki ukuran yang mungil maka membuatnya praktis dibawa. Tas yang terlalu besar padahal membawa barang bawaan yang sedikit tentu akan sangat merepotkan. Selain itu dengan ukuran minimalis nya maka bisa membatasi keinginan membawa barang berlebihan dan tidak diperlukan. Aktifitas yang dijalankan pun terasa lebih nyaman, sehingga tidak keliru jika dijadikan sebagai pilihan.
  • Desain yang sangat menarik, Sedikit produsen atau brand tas yang menghadirkan model unik satu ini, sehingga jikalaupun ada biasanya memberi sentuhan menarik pada tasnya. Mayoritas penyedia tas dengan model seperti ini menghadirkan desain yang sangat menarik. Tentunya menjadi pilihan yang sangat tepat bagi seorang pria yang menghendaki desain tas tidak biasa. Sehingga nantinya tidak perlu minder saat mendapati pria lain memakai tas yang sama, kejadian seperti ini tidak akan dialami.
  • Kenyamanan yang lebih terasa, Modelnya yang menyamping saat dipakai membuatnya mampu memberikan beban yang terbagi rata pada punggung. Bentuknya yang memang khas seperti ini membantu membawa barang bawaan dengan nyaman. Sehingga bisa ditempatkan di punggung maupun ditaruh di depan dada sesuai dengan kebutuhan supaya bisa merasa lebih nyaman. Banyak orang mengaku lebih menyukai tas pria model seperti ini karena memberikan sentuhan nyaman yang lebih baik dibandingkan tas pria model lainnya.
  • Penampilan terlihat lebih menarik, Model yang unik apalagi jika ditambah dengan kualitas tas terbaik dan berasal dari merek terkenal maka membuat penampilan lebih menarik. Bagi pria yang memang cukup menaruh perhatian pada penampilan maka bisa mencoba memakai tas model satu ini. Jika kesulitan mendapatkannya di toko dekat rumah maka bisa memburunya di lapak online. Dijamin lebih mudah karena lebih banyak penjual tas ransel dan selempang pria secara online tentunya dengan harga lebih menarik.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel