-->

Model Tas Wanita Terbaru Sesuai Dengan Style Tahun 2016

Model Tas Wanita Terbaru Sesuai Dengan Style Tahun 2016.Wanita sangat identik dengan aksesoris yang mereka kenakan dan sangat banyak sekali rupa dari aksesoris yang di pakai oleh wanita,semakin trend nya dunia fashion menandakan bahwa wanita sangat menggilai dalam masalah penampilan perlengkapan aksesoris yang di senangi hampir dari semua kalangan wanita yaitu tas kenapa karena kebanyakan dari perempuan tidak pede jikalau dia tidak membawa tas sedangkan model tas wanita itu sendiri sangat beragam dan mempunyai banyak sekali model,bahkan cowok juga 50% menyukai tas dan berbeda dengan modelnya karena model untuk cowok identik hanya begitu begitu saja.

Wanita sangat memperhatikan dalam sisi style tapi dari kebanyakan wanita tidak tahu tas yang mereka pakai itu jenisnya apa yang dia tahu hanya dalam segi modelnya saja asalakan dia pakai itu jenis tas wanita branded maka dia akan percaya diri dalam berpergian karena pasti tau yang brended pasti harganya cukup lumuyan mahal sedangkan banyak sekali yang menyediakan grosir tas murah yang bertebaran di internet ataupun di toko aksesoris terdekat.

Model Tas Wanita Terbaru Sesuai Dengan Style Tahun 2016

Sebelum ke model tas wanita terbaru saya akan berikan beberapa jenis jenis beserta nama tas wanita yang sekarang banyak dipakai oleh kaum hawa,mari disimak ladies.

1. Hobo bag
terbuatnya tas ini datang dari ide beberapa orang tunawisma yang tengah jalan-jalan, lalu tas itu tampak memiliki bentuk seperti bln. sabit, umumnya wanita mengenakannya lewat cara disematkan pada bahu lengan kanan atau kiri. Mengenai bahan yang digunakan begitu bermacam, ada yang menggunakan bahan kain, kulit, serta yang lain. Beberapa orang yang pada akhirnya suka pada type tas seperti ini, lantaran berbahan termasuk nyaman

2. Tote bag
Tote bermakna membawa, atau umum orang menyebutnya tas jinjing yang umum orang gunakan untuk belanja barang banyak untuk ke pasar atau swalayan, berniat memiliki design ukuran besar, yang bisa berisi barang bawaan banyak. Type berbahan umumnya terbuat berbahan kanvas, kulit, nilon, serta plastik daur lagi

3.Duffel bag
Nama lain dari type tas ini yaitu travel bag, di desain berniat dalam ukuran begitu besar, untuk dapat berisi beragam jenis barang yang dipakai sebagai tas melancong jauh

4. Field bag
Ikuti perubahan zaman, tas yang dahulu nya digunakan untuk menaruh beberapa barang alat medis serta komunikasi perang, dan lain-lain. Nyatanya tas ini jadi turun temurun serta berkembang jadi tas untuk sekolah serta masihlah berlanjut sampai sekarang ini.

5. Clutch bag
Sebutan sederhananya yaitu tas genggam, lantaran ukurannya yang kecil, sederhana serta tak bikin Anda repot untuk membawanya. tas seperti ini umumnya banyak dipakai oleh beberapa wanita untuk melancong ke acara-acara resmi maupun semi resmi, serta umumnya type berbahan bersumber berbahan kulit sintesis.

6. Satchel bag
Type tas ini yaitu tas fashion paling banyak didunia, terkesan enjoy tetapi nyaman dipakai. Produsen tas membuatnya mempunyai dua manfaat tali yang dapat di genggam dijemari tangan serta sebagai tas selempang atau sisi tali itu disematkan dibagian bahu Anda.

Baca juga: Model Rambut Pendek Wanita Terbaru

7. Baguette bag
Tas dengan memiliki ciri-ciri ukuran yang begitu kecil, desainnya cuma untuk menaruh duit atau barang kosmetik simpel punya Anda.

8. Messenger bag
Umum dipakai oleh tukang pos untuk mengantar dokumen-dokumen, memiliki bentuk seperti tas selempang. Pemakaian tas ini umumnya kerap digabungkan dengan sepatu boots.

ada juga tas wanita unik yang mungkin bisa menginsfirasi ladies dalam memodifikasi ataupun membeli costum model tas terbaru mari disimak

tas wanita unik


Diatas itu adalah beberapa model tas dan jenis jenis yang bertebaran hingga sekarang ini,langsung saja mari simak yu Model Tas Wanita Terbaru Sesuai Dengan Style Tahun 2016 ini mari disimak ladies,

model tas wanita terbaru 01

model tas wanita terbaru 02

model tas wanita terbaru 03

model tas wanita terbaru 04

model tas wanita terbaru 05

Sekian informasi seputar Model Tas Wanita Terbaru Sesuai Dengan Style Tahun 2016 semoga bisa bermamfaat bagi anda jangan lupa untuk terus mengikuti ataupun berlangganan di blog ini dan dapatkan informasi menarik lainnya sesuai dengan trend yang paling baru terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel