Spesifikasi Truk Mitsubishi Bak Tertutup Light Duty

Anda yang memiliki perusahaan dengan sekala kecil sampai dengan menengah bisa menggunakan truk light duty dengan bak tertutup bila diperlukan. Ada banyak koleksi Mitsubishi mengenai truk dengan kapasitas paling rendah. Anda akan bisa memilih truk Fuso sesuai dengan keperluan bisnis Anda. Beberapa varian yang dikeluarkan tersebut memiliki performa dan spesifikasi masing-masing.

Spesifikasi Truk Mitsubishi Bak Tertutup Light Duty
Sumber : ktbfuso.co.id
Harga yang ditawarkan sudah pasti berbeda untuk setiap varian truk light duty yang ditawarkan. Kualitas dan pelayanan yang ditawarkan oleh perusahaan kami juga terbilang sangat baik. Berkat seluruh kinerja dari tim di perusahaan kami, maka kami berhasil mendapatkan rekor MURI dengan rekor penjualan terbanyak.

Beberapa Varian dan Spesifikasi Truk Light Duty Mitsubishi Fuso

Ada beberapa varian dengan kategori light duty yang bisa Anda beli dengan mode karoseri tertutup. Setiap truk yang dibeli oleh konsumen akan mendapatkan garansi terpercaya dan juga layanan service yang sangat banyak sekali. Apabila Anda ingin mengetahui apa saja layanan tersebut, maka Anda akan dapat melihat secara langsung melalui website https://ktbfuso.co.id/service/services.

1. FE 71

Salah satu barian truk dengan light duty keluaran Mitsubishi adalah FE 71. Truk ini memiliki performa kecepatan maksimal sampai dengan 116 km/ jam. Truk ini dapat mengatasi tanjakan berkat daya tanjakan maksimal GVM sampai dengan 35 Tan. Sedangkan radius putar minimal yang ditawarkan adalah 5,1 m. Mesin yang terpasang bermodel 4D34-2AT5 dilengkapi silinder 4 sejajar.

2. FE 71 BC

Masih dengan truk light duty, Anda juga bisa memilih truk dnegan jenis FE 71 BC. Truk jenis ini dapat melaju sampai dengan kecepatan 116 km/ jam. Daya tanjak yang ditawarkan sebesar 35 Tan dan memiliki radius putar minimal sebesar 5.1 m. Model mesin yang dipakai sama dengan truk FE 71 yaitu 4D34-2AT5 yang mampu menghasil daya maksimal besar sampai dengan 110/ 2.900 PS/ rpm.

3. FE 74 L

Seri berikutnya yang juga masuk dalam jajaran truk bak tertutup light duty adalah FE 74 L. Truk yang satu ini sudah menggunakan mesin bermodelkan 4D34-2AT8 yang dapat menghasilkan torsi maksimal sebesar 33/ 1.600 kg.m/ rpm.

0 Response to "Spesifikasi Truk Mitsubishi Bak Tertutup Light Duty"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel