-->

Vivo S Series Pilihan Stylish untuk yang Berjiwa Muda

Bagi Anda yang berjiwa muda, teknologi menjadi fasilitas yang amat dibutuhkan dalam kehidupan sehari-hari. Berbagai hal bisa dilakukan dengan lebih mudah dan efektif menggunakan produk teknologi. Salah satunya adalah smartphone yang serba bisa dan canggih. Sekarang ini apa saja bisa dilakukan melalui smartphone terutama bersosialisasi. Dengan smartphone pilihan Anda bisa tetap eksis di dunia maya dengan mudah dan sempurna. Pilihan smartphone yang paling tepat untuk kebutuhan Anda yang berjiwa muda adalah smartphone Vivo S Series yang kini sudah hadir di Indonesia. Apa saja sih kelebihannya?

Vivo S Series Pilihan Stylish untuk yang Berjiwa Muda


S series dari Vivo merupakan seri terbaru yang keluar tahun ini. Bagi Anda pecinta smartphone unik, pilihan ini sangat tepat karena dari luarnya saja S series memiliki warna dan design yang menarik. Cosmic Green dan Skyline Blue merupakan warna yang bisa Anda pilih yang dihasilkan dari perpaduan dua warna dan efek lighting menarik. Design 2.5 dimensi juga membuat seri ini nyaman digenggam. Bagian depan dihiasi dengan layar Super AMOLED yang canggih dan jernih untuk menampilkan video dengan detail dan terang. Ratio screen to body yang mencapai 90% membuat smartphone ini seperti tak ada batas sehingga sangat memanjakan mata.

Untuk kebutuhan masa kini, Vivo S1 yang merupakan seri pertama dari S series ini sudah memiliki dapur pacu yang unggul. Dengan prosesor MediaTek Helio P65 dan RAM besar 4Gb, Anda bisa menggunakannya untuk membuka berbagai jenis aplikasi dari kecil hingga besar dengan leluasa. Belum lagi memori internalnya yang mencapai 128 gb membuat Anda tak memerlukan memori eksternal karena semua bisa Anda simpan dengan baik di dalam smartphone yang luas.

Teknologi terkini sudah dimiliki oleh Vivo S salah satunya adalah screen touch ID dimana layar depan smartphone juga berfungsi sebagai panel pemindai sidik jari. Jika smartphone lainnya masih menggunakan bagian belakang sebagai fingerprint untuk membuka smartphone, maka dengan Vivo S1 ini, Anda hanya perlu menempelkan jari di layar seperti menggunakan smartphone biasa untuk membuka kuncinya.

Teknologi unggul lainnya diperlihatkan oleh Vivo di teknologi fotografi yang diberikan. Pada kamera utama, Vivo S1 memiliki triple rear kamera atau 3 kamera utama dengan fungsinya masing-masing. Berikut ini adalah 3 kamera yang akan mengoptimalkan bidikan Anda untuk mengambil gambar dengan kamera belakang:

  • Kamera 16mp dengan sensor Sony Sony IMX 449.
  • Kamera 8mp dengan lensa super wide angle 120 derajat.
  • Kamera 2 mp dengan depth sensor.

Sedangkan untuk kamera depannya, Anda akan mendapatkan kamera selfie terbaik dengan resolusi 32mp. Resolusi ini termasuk yang paling besar untuk kamera depan sehingga Anda akan lebih percaya diri saat melakukan foto selfie ataupun video call. Fitur fotografi ini masih didukung dengan berbagai aplikasi bawaan seperti AI Filter, AI Face Beauty dan sebagainya.

Bagi Anda yang suka bepergian, masih ada kelebihan yang nantinya akan dirasakan setelah menggunakan vivo S series yaitu kapasitas batre besar 4500mAH dengan tehnik pengisian cepat. Semua kelebihan tersebut bisa Anda peroleh dengan kisaran harga 3,5 jutaan. Harga yang termasuk murah untuk semua kelebihan yang dibalut dalam smartphone mewah dan stylish sehingga cocok untuk siapa saja dengan jiwa mudah dan petualang. Tunggu apalagi, jangan sampai kalah eksis di dunia maya karena kurang percaya diri saat foto selfie, segera ganti smartphone lama dengan Vivo S1 secepatnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel