-->

Ini Dia Fitur Vivo S1 Smartphone Kamera Terbaru yang Akan Membuat Anda Tertarik

Kamera merupakan salah satu pertimbangan ketika akan membeli smartphone. Dimana bagi yang hobi untuk menggunakan kamera handphone untuk foto selfie maupun pemandangan tentunya akan memilih handphone yang menawarkan kualitas terbaik. Salah satu handphone yang dikenal dengan fitur kamera yang unggul adalah Vivo. Merek handphone ini menawarkan smartphone yang fokus pada kualitas gambar dari kamera yang dipunyainya. Sehingga bagi Anda yang ingin mendapatkan smartphone dengan kualitas kamera terbaik bisa untuk memilih berbagai tipe smartphone dari merek Vivo. Salah satunya adalah tipe smartphone terbaru yaitu Vivo S1. Dimana Vivo S1 smartphone kamera terbaru yang dilengkapi banyak sekali fitur terbaru untuk mendapatkan gambar terbaik dari kamera handphone.

Dimana untuk spesifikasi lengkap dari smartphone Vivo S1 terlebih dari sisi kamera yang dipunyai adalah sebagai berikut:

  1. Smartphone Vivo S1 mempunyai main camera triple yaitu dengan ukuran 16 MP, 8 MP, dan juga 5 MP.
  2. Smartphone ini untuk main kameranya mempunyai fitur LED flash, HDR, dan juga panorama.
  3. Smartphone ini mempunyai video dengan kualitas terbaik untuk main kameranya yaitu hingga 2160 pixels.
  4. Smartphone ini mempunyai single camera untuk selfie yaitu dengan ukuran 32 MP.
  5. Smartphone ini mempunyai fitur untuk selfie kameranya hanya HDR.
  6. Smartphone ini menawarkan kualitas video hingga 1080 pixels untuk selfie kamera.

Dari spesifikasi di atas maka Anda bisa untuk melihat berbagai fitur terbaru yang ditawarkan oleh Vivo S1. Sehingga dengan berbagai fitur tersebut akan mendapatkan banyak sekali keunggulan yang akan didapatkan. Baik bisa menghasilkan foto yang bagus seperti menggunakan kamera profesional, mengatur efek yang bisa dipilih untuk mendapatkan hasil foto yang lebih bagus, dan juga termasuk akan mendapatkan video dengan kualitas lebih bagus. Oleh karena itulah bagi Anda yang suka dengan mengambil photo menggunakan smartphone bisa untuk memilih smartphone Vivo S1 terbaru untuk mendukung hobi yang disukai tersebut. Dengan harga yang sangat terjangkau yaitu 3,6 jutaan rupiah dan juga didukung dengan banyak spesifikasi terbaru lainnya Anda akan mendapatkan handphone Vivo S1 yang terbaik. Berbagai spesifikasi di atas nantinya akan bisa digunakan untuk keunggulan seperti di bawah ini:

Vivo S1 Smartphone Kamera


 - Membidik lebih tajam untuk kamera selfie


Kamera selfie yang dipunyai untuk smartphone Vivo S1 adalah hingga 32 MP. Sehingga front kamera yang digunakan untuk selfie tersebut akan menghasilkan gambar yang lebih tajam. S1 mempunyai kamera depan yang terbaik untuk Anda para penggemar selfie dari smartphone. Dimana dengan mempunyai resolusi ultra HD maka gambar selfie yang akan dihasilkan lebih tajam dan juga jernih. Selain itu kamera selfie yang dipunyai juga mempunyai berbagai mode untuk mendukung hasil yang lebih bagus.

 - AI triple kamera


Keunggulan selanjutnya yang bisa didapatkan dari kamera Vivo S1 adalah mempunyai triple kamera untuk kamera utamanya. Smartphone ini mempunyai AI triple rear camera yang dapat memberikan pengalaman fotografi yang terbaik dan juga terlihat seperti hasil profesional. Hasil dari fitur ini akan mempunyai hasil lebih akurat dan juga presisi.

 - AI super wide angle



Dan keunggulan terakhir dari Vivo S1 smartphone kamera terbaru ini adalah menggunakan AI super wide angle camera. Dengan fitur tersebut dapat untuk memperluas gambar yang akan didapatkan hingga 120 derajat. Sehingga fitur ini akan mendukung bagi Anda yang suka dengan mengambil gambar pemandangan dan juga group selfie.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel