-->

Fitur Baru Mobil Rush yang Tidak Anda Jumpai di Mobil Lain


Dunia otomotif memang tidak akan pernah ada matinya, hal ini dibuktikan dengan kehadiran mobil baru seperti all new Rush yang datang dengan banyak perubahan. Untuk mobil Rush ini memang memiliki tampilan yang jauh berbeda dibandingkan dengan mobil Rush yang sebelumnya. Tampilannya yang berbeda inilah yang menjadikan para pecinta otomotif tertarik untuk melirik tampilan mobil terbaru ini.

Fitur Baru Mobil Rush yang Tidak Anda Jumpai di Mobil Lain


Selain dijadikan sebagai mobil keluaran baru yang dipenuhi dengan perubahan. Seva.id melakukan pameran sekaligus melakukan undian berhadiah pada flash sale yang dapat dinikmati oleh semua pecinta mobil Rush. Untuk mengetahui apa saja yang ada pada mobil Rush, maka Anda dapat mengetahuinya melaui ulasan berikut ini:

1.lampu LED

lampu LED yang pertama kalinya pada mobil Rush yaitu berada di bagian lampu depan. Sedangkan untuk model mobil Toyota ini pun juga belum dilengkapi dengan lampu LED seperti mobil all new Rush keluaran terbaru.

2.Indikator pemakaian safety belt

Pada biasanya sabuk pengaman ini akan di gunakan oleh para sopir saja, akan tetapi indikator pemakaian sabuk pengaman pun juga digunakan untuk penumpang depan. Fitur ini digunakan sebagai pengejar rating agar bisa berada di bintang 5. Melalui fitur canggih inilah yang akan membuat sopir bisa mengetahui di jok manakah penumpang yang tidak menggunakan sabuk pengaman. Hal ini dikarenakan adanya sensor yang ada dalam pemasangan sabuk pengaman.

3.Shark Signature Fin 

Kehadiran fitur ini digunakan sebagai identitas baru yang dapat dijadikan sebagai bagian tambahan di setiap tepi spoiler bagian belakang.

4.Spion

Meskipun mobil-mobil yang lainnya memiliki spion yang hampir sama, namun berbeda lagi untuk mobil Rush yang memiliki spion dilengkapi dengan lampu sein LED.
Itulah fitur canggih yang dimiliki oleh mobil Rush keluaran terbaru yang tidak akan Anda jumpai di mobil yang lainnya. Bagi Anda yang sedang melakukan pencarian mobil baru dengan fitur baru, maka Rush adalah jawabannya. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel