Mengulas Motor Kawasaki W175 Dan Spesifikasinya

Antusiasme anak muda pada motor retro sekarang ini membuat dunia otomotif Indonesia kembali ramai. Ditambah produsen motor PT. Kawasaki Motor Indonesia, meluncurkan motor retro dengan gaya modern yaitu Kawasaki W175. Tentu ini menjadi suatu gebrakan bagi pecinta motor klasik.

Mengulas Motor Kawasaki W175 Dan Spesifikasinya


Di Indonesia sendiri beberapa tahun terakhir motor klasik lagi naik-naiknya, apalagi para pegiat custom motor sekarang sudah menjamur di seluruh Indonesia, dan mereka kembali merestorasi motor-motor jadul. Mungkin bisa saja munculnya motor retro Kawasaki ini menambah gemerlap persaingan motor yang ada.

Jika dilihat memang motor keluaran Kawasaki ini memiliki desain klasik modern yang begitu mewah. Tampilan body nya yang garang membuat orang yang memilikinya terlihat lebih keren. Tidak hanya itu varian warna yang dihadirkan menjadi salah satu pilihan tersendiri bagi mereka. Nah, kemudian seperti apa spesifikasi dari motor Kawasaki W175 ini? berikut penjelasan lebih lanjutnya.

1. Performa Mesin Yang Handal

Yah, motor Kawasaki W175 ini dibekali mesin berkapasitas 177cc dengan satu silinder. Mesin ini diklaim mampu mengeluarkan tenaga yang cukup besar. Tidak hanya itu, dapur pacu motor ini juga dilengkapi dengan sistem bahan bakar karburator seperti motor jadul pada umumnya. Tentu ini menjadi satu kelebihan untuk motor dengan gaya klasik di zaman sekarang. Apalgi performanya yang apik menjadikan motor Kawasaki W175 ini menjadi pilihan para pecinta motor klasik.

2. Suspensi Yang Kokoh 

Meskipun suspensinya terlihat biasa saja, namun jangan dikira kekuatan dari suspensi ini begitu bagus dalam menahan gelombang. Perlu diketahui bahwa suspensi ini mengandalkan Telescopic Fork berukuran 30mm pada bagian depan, dan untuk bagian belakangnya memakai suspensi Dual Shock Absorbers dengan tipe Swing Arm. Pastinya kamu yang memakai motor ini dijalan yang bergelombang, akan terasa sangat nyaman dan tidak khawatir terhadap guncangan.

3. Speedometer Analog Dan Informatif

Untuk bagian yang satu ini mungkin menjadi salah satu bagian yang cukup menarik. Kenapa demikian? karena motor Kawasaki W175 ini memakai speedometer analog yang sangat informatif. Desainnya pun cukup simple dan tetap menonjolkan sisi retro pada motornya. Selain itu kamu juga dapat mengetahui informasi penting dengan tampilan yang minimalis. Ini pastinya akan memudahkan kamu ketika saat berkendara.

4. Tampilan Gaya Klasik-Modern

Ketiga bagian sebelumnya tentu tidak akan terlihat bagus, jika tidak ditunjang dengan tampilan motor yang keren. Iya, motor ini memang dikeluarkan dengan menampilkan gaya retro namun sangat futuristik. Tentu saja ini menjadi daya tarik tersendiri bagi motor Kawasaki W175. Apalagi rancangan yang ditampilkan dimulai bentuk, warna, desain dan yang lainnya mengusung konsep naked motorcycle. Ini satu perubahan yang bagus untuk motor Kawasaki W-series.

5. Motor Yang Dapat Dimodifikasi

Perlu kamu ketahui jika motor yang satu ini banyak digunakan untuk bahan modifikasi atau custom. Tanpa menghilangkan bentuk dan rancangan aslinya, hasil dari customan motor ini begitu bagus. Iya, bentuknya yang sudah klasik membuat motor Kawasaki W175 ini mudah untuk dicustom. Tidak hanya menjadi lebih keren, kamu juga bisa menyesuaikan posisi kamu saat berkendara agar lebih nyaman.

Membahas motor Kawasaki W175 ini memang cukup menarik dan asyik, apalagi kamu yang termasuk pecinta motor mungkin akan mencari lebih tahu tentang motor ini. Satu hal juga yang harus kamu tahu, jika orang nomor satu di Indonesia yaitu bapak Presiden Republik Indonesia Joko Widodo pernah memakai motor Kawasaki W175 ini saat berkunjung di Bandung.

Baca juga : Ini Dia Cara Merawat Aki Mobil yang Benar

Motor Kawasaki W175 yang dipakainya merupakan hasil custom yang dibuat oleh salah satu bengkel di Indonesia. Bapak Jokowi pun terlihat begitu nyaman ketika riding menggunakan motor tersebut. itu semua tentu menambah nilai tersendiri dan membuktikan bahwa motor yang dibuat Kawasaki ini sangat cocok untuk pengendaranya.

0 Response to "Mengulas Motor Kawasaki W175 Dan Spesifikasinya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel