Cara Membentuk Alis Supaya Lebih Menarik Dan Memikat Perhatian

Cara membentuk alis memang ditujukan agar alis tersebut nampak lebih menarik. Kita tahu bahwa tidak semua alis bisa tumbuh dengan rapi dan juga tebal, oleh sebab itulah kita bisa membentuk alis kita dengan beberapa cara. Di samping itu untuk menggambarkan keindahan pada mata, selain bisa menggunakan eyeliner dan eye shadow juga bisa dilakukan dengan membentuk alis. Sebab alis yang teratur dan rapi akan membantu membingkai mata kita supaya terlihat semakin sempurna.

Cara Membentuk Alis

Cara Membentuk Alis Supaya Lebih Menarik

Adapun cara yang dapat dilakukan untuk membentuk alis mata yaitu dengan mengikuti beberapa cara membentuk alis seperti berikut ini.

- Siapkan alat anda

Alat yang akan kita gunakan untuk membentuk alis harus dipersiapkan. Beberapa alat tersebut di antaranya pensil alis yang hendak digunakan untuk menebalkan alis dan juga memberi warna pada alis, sikat alis, gunting kecil dan juga pinset.

- Lakukan pemetaan alis

Untuk mendapatkan hasil alis yang bagus dan nampak alami, maka pemetaan harus disesuaikan dengan bentuk serta ketebalannya. Jadi biarkan alis tersebut tumbuh selama satu bulan agar alis tumbuh maksimal, kemudian cara memerakannya yaitu tahan sikat alis berlawanan dengan sisi hidung sehingga sikat tersebut ujungnya berada di dahi. Setelah itu anda bisa menandainya, itu adalah tempat awal dari gambar alis kita. Kemudian lanjutkan tahan sikat secara diagonal berawal dari lubang hidung ke arah luar sampai mengarah ke alis. Jadi titik singgung tersebut merupakan titik ujung dari alis yang akan kita buat.

-Rapikan alis anda

Anda bisa merapikan alis dengan sikat alis, jadi sapukan sikat tersebut ke arah dahi. Setelah itu gunting alis yang lebih panjang dari yang lainnya.

- Ratakan alis dengan mencabutnya

Berdirilah di depan cermin kemudian cabutlah satu baris rambut pada bagian bawah alis. Namun jangan pernah mencabut alis bagian atas karena itu bisa mengubah bentuk dari alis itu sendiri.

Berikut di bawah ini video tentang cara membuat alis tebal yang di ambil dari youtube


Jadi cara di atas merupakan cara yang bisa anda lakukan sendiri untuk mendapatkan bentuk alis yang sesuai. Dengan begitu maka alis anda bisa terlihat lebih rapi dan menarik setelah menerapkan cara membentuk alis.

0 Response to "Cara Membentuk Alis Supaya Lebih Menarik Dan Memikat Perhatian"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel