-->

4 Ciri Khas Model HP Terbaru yang Membuatnya Menarik untuk Diburu

Manusia di zaman sekarang tidak bisa dilepaskan dari yang namanya perangkat handphone sebab kini semakin pintar sehingga multifungsi. Ada beragam model HP terbaru yang tentu saja tampil lebih modern dan memikat sebagai mantra merayu siapa saja untuk memilikinya. Jika diperhatikan dengan detail maka perkembangan handphone dari masa ke masa memang sangat signifikan. Bahkan orang sekedar melirik sudah tahu orang di dekatnya memegang handphone model terbaru atau malah model jadul. 


Dilihat dari banyak sisi handphone masa kini memiliki beberapa ciri khas yang sangat unik dan menjadi label bagi produk itu sendiri. Anda yang kebetulan tengah mencari handphone baru tidak ada salahnya berburu tabloid yang membahas perihal gadget. Supaya bisa paham produk apa saja yang baru saja diluncurkan oleh vendor ke pasaran. Dijamin akan menjumpai berbagai keunggulan yang membuatnya lebih baik dibanding tipe yang dirilis duluan. 

Perkembangan gadget terutama di sektor handphone pintar memang sangatlah pesat sebab hampir setiap minggu ada produk baru diperkenalkan. Anda yang tengah mengincar handphone idaman maka bisa memilih salah satunya untuk menikmati kecanggihan teknologi di dalamnya. Apalagi produk yang baru dirilis oleh vendor nya selalu disematkan teknologi terkini yang akan memanjakan penggunanya. Tidak heran jika baru saja dirilis akan dibandrol dengan harga tinggi dan menurun di setiap minggunya. 

Bagi Anda yang penasaran dengan model HP terbaru maka kenali dulu beberapa ciri khasnya yang membuatnya semakin menarik dan mudah dikenal. Ciri khas tersebut antara lain: 

  • Mengusung teknologi layar sentuh yang semakin lebar,

Penggagas teknologi layar sentuh adalah Steve Jobs dengan produk Apple-nya, sehingga teknologi ini kemudian diadopsi pencipta handphone Android. Kini hampir semua handphone yang baru dirilis mengusung teknologi ini. Semakin kesini semakin canggih sebab layar dari pabrik sudah dilengkapi pelindung, semakin lebar, dan semakin mudah dioperasikan. 

  • Dibuat dengan body yang tipis dan ringan, 

Handphone terkini juga disajikan dengan tampilan body yang sengaja dibuat tipis atau slim sehingga mudah dibawa bepergian. Handphone yang tipis ini juga memiliki berat yang ringan nyaris tidak sampai 200 gram, sehingga semakin nyaman dibawa kemana-mana. Bandingkan dengan handphone jadul tempo dulu yang memiliki body tebal dan berat bahkan bisa sebagai senjata menimpuk jambret. Tentu dikantongi pun mudah sekali untuk jatuh sehingga kini pemilik handphone bisa semakin lega. 

  • Dibalut material yang nampak mewah, 

Selain mengusung teknologi body yang slim dengan komponen di dalam handphone yang dibuat versi mini. Body handphone zaman sekarang juga cenderung mewah dengan melapisi bodynya dengan material metallic. Kebanyakan handphone kemudian menghadirkan warna gold, silver, pink, dan warna elegan lain untuk memberikan sentuhan mewah pada penggunanya. Tampil gaya dan berkelas melalui handphone pun dijadikan ajang lomba terlebih di kalangan sosialita. 

  • Disematkan kamera dengan resolusi tinggi, 

Handphone kini menjadi senjata fotografi sebab disematkan kamera dengan lensa yang memiliki teknologi canggih. Selain dibuat dengan resolusi tinggi pabrikan handphone pun getol menyematkan fitur fotografi yang beragam. Tak pelak hasil jepretan memakai kamera handphone tidak kalah istimewanya dengan hasil bidikan kamera DSLR. Semakin mahal model HP terbaru yang Anda pilih maka biasanya sektor fotografi nya semakin canggih dan memuaskan. Kini mengabadikan moment menjadi lebih mudah dan berkualitas berkat handphone modern.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel