Mengulas Tentang Kamera Mirrorless Murah yang Tepat Digunakan untuk Keperluan Travelling Anda

Mendekati liburan akhir tahun, sudahkah Anda memilih tujuan berlibur tahun ini bersama keluarga atau teman-teman? Liburan memang sangat identik dengan travelling atau bepergian entah itu mengunjungi saudara atau teman di luar daerah ataupun pergi ke tempat wisata. Dari semua kegiatan travelling tersebut, sebaiknya Anda juga tak lupa membawa senjata yang akan sangat berfungsi ketika travelling yaitu sebuah kamera. Saat ini memang smartphone bisa dijadikan kamera untuk mengabadikan moment, namun jika Anda betul-betul menginginkan sebuah foto yang artistic maka menggunakan kamera nyata adalah pilihan yang paling benar. Kamera DSLR merupakan jenis kamera yang dinilai paling canggih saat ini, namun untuk keperluan travelling, Anda lebih dilanjutkan membawa kamera mirrorless murah dari pada dslr.

Kamera mirrorless merupakan kamera digital dengan bentuk yang lebih kecil dari pada kamera dslr. Hal ini dikarenakan bagian dari DSLR dihilangkan sehingga mirrorless memiliki dimensi yang lebih kecil. Meski begitu kelebihan kamera DSLR masih tetap ada pada mirrorless yaitu bisa mengganti-ganti lensa sesuai dengan keinginan dan jenis lensa yang tersedia untuk mirrorless. Bentuknya yang lebih kecil inilah yang membuat banyak orang kini lebih menyukainya karena bisa dibawa dengan lebih mudah.

Bagi Anda yang ingin bepergian dalam rangka liburan, pastinya akan banyak barang bawaan yang perlu dibawa. Karenanya membawa kamera dengan dimensi yang besar lebih baik tidak dilakukan karena akan menambah beban bawaan Anda. Apalagi sifat kamera yang rawan pecah atau rusak jika terbentur benda keras. Padahal Anda akan bepergian dan menempuh perjalanan Panjang yang bisa saja dilalui dengan sesak apalagi jika Anda naik transportasi umum. Untuk itu sebaiknya Anda membawa kamera dengan ukuran lebih mini seperti mirrorless yang juga bisa memberikan kualitas gambar maksimal.

Kamera mirrorless murah juga lebih nyaman dibawa dan digunakan saat travelling. Menggantungkannya di leher tak akan terlalu berat meski sambal naik gunung ataupun mengayuh sepeda. Membawanya juga lebih ringkas karena dimensinya yang kecil. Tak perlu terlalu lama menyetting kamera karena dibuat lebih otomatis dibandingkan DSLR. Selain itu yang paling penting adalah harganya yang lebih terjangkau jika hanya untuk keperluan mengabadikan moment saat travelling saja. Anda bisa menghindari terjadinya goresan pada kamera karena mirrorless merupakan kamera yang lebih kecil dari DSLR. Bayangkan DSLR Anda yang berharga puluhan juta tergores akibat antri tiket yang berdesakan atau terkena tumpahan air minum dari pengunjung lainnya.

Kamera mirrorless bisa Anda miliki dari harga Rp. 4 jutaan hingga Rp. 9juta tergantung dari merk kamera tersebut. Semakin terpercaya sebuah merk kamera maka harganya pun semakin mahal. Meski begitu bukan berarti kamera dengan harga yang lebih murah memiliki kualitas foto yang lebih buruk karena pada dasarnya prinsip yang digunakan adalah sama.

Untuk membeli sebuah kamera mirrorless murah Anda bisa memanfaatkan diskon akhir tahun yang pasti sudah banyak diberikan oleh para penjual kamera. Jika Anda kesulitan mencarinya secara langsung, manfaatkan situs jual beli online terpercaya untuk membeli kamera dengan harga yang lebih terjangkau. Situs belanja online juga kerap melakukan promosi akhir tahun yang bisa Anda manfaatkan untuk mendapatkan potongan harga lumayan sehingga harga kamera mirrorless menjadi lebih murah lagi. Namun karena penjual biasanya berlokasi di luar kota dan kamera memerlukan proses pengiriman, mintalah penjual menambahkan bubble wrap untuk membungkus kamera agar lebih aman.

Mengulas Tentang Kamera Mirrorless Murah yang Tepat Digunakan untuk Keperluan Travelling Anda

0 Response to "Mengulas Tentang Kamera Mirrorless Murah yang Tepat Digunakan untuk Keperluan Travelling Anda"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel