5 Ciri-ciri Tongsis Kabel Dikatakan Bagus dan Wajib Dimiliki

Demam selfie maupun groufie membuat tongsis kabel selalu dibutuhkan oleh anak muda di zaman sekarang. Tongsis sendiri merupakan kependekan dari ‘tongkat narsis’ yang bermanfaat sekali untuk memotret diri sendiri. Meski bisa memakai tangan namun sudut pengambilan gambar atau angle yang didapat kurang sempurna. Berbeda dengan tongsis yang nantinya akan menambah luas sudut pengambilan foto sekaligus bisa menentukan titik terbaik untuk mengambil foto tersebut. 


Bagi anak muda di era digital ini tongsis seolah berubah menjadi kebutuhan wajib terutama bagi yang aktif memakai handphone pintar. Semakin bagus dan canggih kamera bawaan di handphone maka semakin keranjingan memakai tongsis tersebut. Meski nantinya dipakai lumayan sering usahakan memilih lokasi yang aman supaya tidak terjadi hal buruk. Kemudian, jangan abaikan pula kebutuhan memilih tongsis yang bagus supaya memudahkan pengambilan foto. Supaya tidak mengalami kendala dalam memilih tongsis bagus dan bermutu maka kenali beberapa ciri-ciri berikut:

  • Memiliki holder yang cukup elastis, 
Bagian holder wajib diperhatikan dengan sangat sebab nantinya kamera akan di jepit atau diapit oleh bagian tersebut. Usahakan sifatnya elastis namun tetap kuat mencengkeram handphone saat ditempatkan disini. Elastisitas pada holder akan membantu membuatnya mudah disandingkan dengan handphone merk dan tipe apapun, sehingga lebih fleksibel. Sementara untuk kekuatan tentu saja mencegah handphone tiba-tiba terjatuh dan rusak. 

  • Disajikan dengan fitur yang memudahkan penggunaan, 
Jika diperhatikan harga tongsis kabel di pasaran semakin lama semakin merosot, namun penyebabnya bukan karena muncul tipe baru selayaknya produk handphone. hal ini disebabkan karena semakin banyak pabrik yang akhirnya memproduksi tongsis sebab memiliki prospek bagus. Kini dengan mudah bisa menemukan tongsis yang harganya tidak akan mencekik kantong, namun cek dulu kualitas dan fiturnya. Murah jika susah dipakai maka akan mengurangi manfaatnya. Maka, usahakan memilih yang fitur-fitur di dalamnya bisa dimanfaatkan tanpa langkah ribet. 

  • Terbuat dari material yang kokoh, 
Jangan lupa pula untuk mengetahui karakter dari material tongsis tersebut, terutama untuk holder dan juga pegangan yang berupa besi memanjang. Material yang bagus tentu saja yang kokoh supaya tidak mudah rusak mengingat selama bepergian akan dimasukkan ke dalam tas. Tas yang juga berisi barang bawaan lainnya sudah tentu akan membuatnya mudah tertimpa barang yang lebih berat, maka perlu yang kokoh supaya anti patah. Pilihan seperti ini akan memberi kemudahan untuk berhemat sebab tidak perlu membeli tongsis lagi. 

  • Memiliki desain yang cukup menarik sekaligus unik, 
Bagi perempuan tentu akan lebih suka jika memiliki tongsis yang unik dan belum ada yang memilikinya. Tampil beda dan berhasil menyedot perhatian memang menjadi sumber rasa percaya diri bagi seorang perempuan. Maka, usahakan memilih tongsis yang terbilang lucu namun jangan sampai mengabaikan soal kualitas bahannya. Apalagi tongsis kini dibuat dengan aneka bentuk dan warna-warna neon yang lucu. 

  • Dilengkapi dengan fitur pengaman kamera, 
Memilih tongsis yang bagus baiknya juga mencari yang memiliki fitur pengaman, misal kaitan pada holder yang terbilang kuat. Namun tidak merusak material pada handphone dan Kita bisa menemukannya dengan mudah. Sebab saat ini ada banyak perusahaan yang membuat tongsis dengan menyisipkan teknologi. Sehingga keamanan handphone saat berada di genggaman tongsis tetap aman. Kita perlu mencari tahu dulu merk tongsis kabel mana yang menyediakan fitur keamanan ini supaya nyaman memakainya. 


EmoticonEmoticon