Tips Memilih Warna Frame Kaca Mata Model Terbaru yang Paling Tepat

Belakangan ini kacamata menjadi sebuah trend fashion terbaru bagi masyarakat, Anda bisa tampil lebih fashionable dengan menggunakan produk aksesoris tersebut, khusus untuk berbagai bentuk wajah, Anda yang memiliki wajah bulan, lonjong, persegi maupun bentuk wajah hati, cocok-cocok saja menggunakan kacamata asalkan memilih frame yang tepat. Kaca mata model terbaru yang dijual di pasaran umumnya memiliki berbagai pilihan bentuk, dari yang bulat hingga kotak. Penggunanya sendiri juga tak dibatasi untuk berbagai macam kalangan, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa semuanya cocok.

Sebagian besar diantara produk kacamata yang dijual di pasaran memang dikhususkan bagi pengguna dari kalangan-kalangan wanita. Karena mereka benar-benar memperhatikan tampilannya menjadi lebih stylish dan modis. Aksesoris yang satu ini juga bermanfaat digunakan untuk beberapa moment tertentu, seperti diantaranya ketika Anda tengah jalan-jalan ke pantai, aka untuk menghindari silau matahari bisa memilih kacamata hitam untuk dipakai. Beberapa jenis kacamata juga efektif dalam menghalau sinar UV sehingga membuat mata Anda menjadi lebih sehat.

Bagi yang selalu berlama-lama di depan layar komputer bisa menggunakan kacamata khusus baca, kacamata yang mampu menangkal radiasi yang dipancarkan oleh perangkat teknologi tersebut sehingga nantinya Anda terlihat dari rabun jarak jauh atau myopia. Khusus untuk tampilan cantik menggunakan aksesoris yang satu ini, selain pemilihan kaca mata model terbaru, sebenarnya penting juga memperhatikan pilihan warna yang akan digunakan. Berikut ini ada sedikit tips bagi Anda yang ingin menyesuaikan pemilihan warna frame dengan warna kulit agar lebih match, yaitu:

1. Warna kulit gelap, bagi Anda yang memiliki kulit hitam atau sawo matang maka ada beberapa pilihan warna yang cocok dipakai, diantaranya adalah cool color atau yang lebih menekankan pada warna gradasi biru, warna yang satu ini akan memberikan kesan yang lebih segar di kulit Anda.
2. Warna kulit kuning, umumnya warna kulit orang Indonesia memang lebih mengarah pada kuning langsat ini. Khusus untuk Anda maka bisa memilih warna yang lebih segar, seperti diantaranya adalah plum, merah dan juga orange, warna-warna gelap semacam hitam juga cocok untuk menekankan warna kulit yang sebenarnya.
3. Warna kulit putih, bagi yang memiliki kulit terang putih bisa mengenakan berbagai pilihan warna frame, namun paling cocok diantaranya adalah warm color, ia bisa menunjukkan kesan yang lebih ceria. Seperti pink, kemudian juga peach hingga warna putih.

Pertimbangan Membuat Kaos Bola untuk Tim
Kaca Mata Model Terbaru


Selain mempertimbangkan dari warna kulit, pemilihan warna kacamata juga dapat didasarkan pada beberapa hal ini, diantaranya:

1. Warna mata, setiap orang memiliki warna mata yang beragam, hal ini bergantung pada ras atau keturunan, namun mayoritas dari orang Indonesia sendiri memiliki mata berwarna hitam gelap, agar lebih senada maka bisa pilih warna frame yang gelap juga.
2. Warna rambut, bagi yang ingin tampil lebih match lagi juga bisa menyesuaikan dengan mahkota kepala, khusus untuk memilih rambut terang seperti blonde, pirang maka bisa menggunakan warna-warna yang cerah juga, sedangkan rambut gelap gunakan yang senada.
3. Menyesuaikan dengan busana yang digunakan, kenyataannya pemilihan yang mendasarkan pada pakaian apa yang digunakan juga banyak, khususnya bagi yang berhijab, warna-warna cegah selalu dipasangkan dengan yang senada, namun ada juga yang lebih senang menggunakan warna netral untuk frame karena cocok dipakai untuk semua busana.

Kaca mata model terbaru belakangan juga memadukan berbagai pilihan warna cantik, pilah-pilih yang tepat.


EmoticonEmoticon