-->

Ringkasan Spesifikasi Smartphone Murah Samsung J1 2016

Samsung Galaxy J1 2016 merupakan salah satu seri smartphone andalan Samsung dengan spesifikasi performa terbaik di kelasnya. Berbekal fitur-fitur yang handal, Samsung J1 sanggup menyedot perhatian berbagai kalangan. Terbukti, penjualan Samsung Galaxy J1 2016 ini sangat baik dibandingkan smartphone lainnya. Smartphone murah ini sangat cocok bagi pemula karena harganya yang murah meriah. Meski demikian, spesifikasi Samsung Galaxy J1 2016 patut diandalkan. Ada banyak keunggulan yang ditawarkan. Berikut ini ringkasan singkat mengenai spesifikasi Samsung Galaxy J1 2016, yaitu:

- Dapur pacu dan penyimpanan.

Samsung Galaxy J1 bersistem operasi Android Lollipop dengan kecepatan processor Quad core 1.3 GHz. Kapasitas RAM pada Samsung Galaxy J1 2016 yaitu 1 GB sehingga cukup memadai untuk melakukan banyak kegiatan. Untuk kapasitas penyimpanan yang ditawarkan, smartphone ini memiliki memori internal sebesar 8 GB. Namun jangan khawatir karena Samsung Galaxy J1 juga sudah dibekali slot micro SD yang mampu menampung memori eksternal mencapai 256 GB.

- Dimensi dan layar.

Samsung Galaxy J1 2016 berukuran ideal, yakni 132.6 x 69.3 x 8.9 mm desainnya. Berat smartphone Inipun terbilang pas, yaitu 131 gram sehingga nyaman di genggam. Dari segi layar, Samsung Galaxy J1 2016 memiliki ukuran 4.5 inci tipe Super AMOLED yang dapat menghasilkan gambar yang jernih dan tajam. Layar Samsung Galaxy J1 juga memiliki sensitivitas yang cukup tinggi dan kerjanya maksimal. Jadi, siapapun yang menggunakannya akan merasa nyaman.

- Dual kamera.

Sama seperti kebanyakan handphone Samsung lainnya, Samsung J1 juga dibekali dengan dua buah kamera. Kamera depan berkapasitas 2 Megapixel yang cukup baik untuk mengabadikan gambar selfie yang berkualitas. Sedangkan untuk kamera utamanya, Samsung Galaxy J1 2016 memiliki resolusi sebesar 5 Megapixel dan telah dilengkapi fitur LED Flash, Autofocus, Face Detection, Geo-tagging dan lain sebagainya. Kualitas gambar dan video yang dihasilkan cukup memuaskan bila dibanding dengan smartphone lain di kelasnya.

- Fitur konektivitas.

Samsung Galaxy J1 2016 berbekal fitur yang terbilang lengkap. Smartphone ini sudah mensupport jaringan LTE, memiliki fitur konektivitas yang memadai seperti Bluetooth, Wifi, Hotspot, GPS, Radio, microUSB dan lain sebagainya. Semua fitur konektivitas yang ada di Samsung Galaxy J1 tentu memungkinkan para pengguna untuk melakukan banyak hal. Adanya fitur sensor, browser, multimedia dan lainnya pun cukup maksimal sehingga dapat dimanfaatkan untuk berbagai macam kepentingan komunikasi, hiburan dan lain sebagainya.

- Baterai dan daya.

Samsung Galaxy J1 2016 memiliki baterai yang kapasitasnya besar, yaitu 2050 mAh berjenis Li-Ion. Hal tersebut memungkinkan pemakaian Samsung Galaxy J1 dapat digunakan sepanjang hari sesuai kebutuhan. Daya baterai yang kuat membuat smartphone ini cocok untuk menemani rutinitas Anda. Anda bisa memanfaatkannya untuk berkomunikasi, mendengarkan musik, bermain game dan lain sebagainya sesuai keinginan. Samsung Galaxy J1 2016 juga cocok dibawa kemana-mana ketika berpergian karena kapasitas baterainya yang cukup besar.

Tips Agar Tidak Salah Memilih Jam Tangan Pria

Itulah ringkasan mengenai spesifikasi Samsung Galaxy J1 2016. Spesifikasi tersebut membuktikan bahwa Samsung J1 layak memiliki banyak peminat. Bukan hanya itu saja, Samsung Galaxy J1 juga dijual dengan harga yang murah, yaitu sekitar 1,5 juta rupiah saja sehingga daya tariknya semakin meningkat. Dengan kata lain, Samsung Galaxy J1 2016 layak Anda pilih sebagai smartphone andalan untuk memenuhi berbagai kegiatan, komunikasi, konektivitas dan lain sebagainya karena dibekali dengan spesifikasi yang cukup baik dan terbilang handal di kelasnya.

Smartphone

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel