-->

Tips Agar Tidak Salah Memilih Jam Tangan Pria

Harga murah jam tangan Casio Edifice di MatahariMall memang menggiurkan. Jam model terbaru ini tentu cocok untuk para pria yang ingin kelihatan maskulin. Harganya yang kompetitif membuat siapa pun tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam untuk mendapatkannya. Bahkan selain jam tangan Casio Edifice, ada pula varian jam Casio lain yang tak kalah menarik untuk pria.

Tips Agar Tidak Salah Memilih Jam Tangan Pria

Memilih jam tangan pria yang tepat ternyata tidak boleh sembarangan. Beberapa tips berikut ini akan menjadi panduan efektif untuk memilih jam tangan pria yang kita butuhkan :

Daya Tahan Jam Tangan Adalah Hal Utama

Jam tangan yang berkualitas adalah jam tangan yang tidak mudah rusak. Bukan hanya kerusakan mesin, melainkan juga soal kerusakan bagian luar jam tangan. Pilihlah jam tangan yang tidak mudah berkarat, terkelupas, atau tergores. Hal ini akan membuat kita lebih hemat karena tidak perlu sering-sering membeli jam tangan baru.

Memilih Model Jam Tangan Klasik

Model jam tangan klasik adalah pilihan terbaik untuk para pria. Karena model klasik tidak akan tampak ketinggalan zaman jika digunakan dalam waktu lama. Oleh karena itu, sebaiknya kita memilih jam tangan dengan model seperti ini. Jika sudah memiliki jam tangan klasik kesayangan, maka jam tangan dengan model sesuai tren juga bisa menjadi pertimbangan berikutnya.


Bahan Jam Tangan yang Nyaman Dipakai

Bahan jam tangan pria kini semakin beragam. Ada yang terdiri dari stainless steel, kulit, atau karet. Apa pun bahan jam tangan yang kita inginkan, pastikan bahwa bahan tersebut nyaman dikenakan dan tidak menimbulkan iritasi kulit. Cobalah dulu jam tangan yang menarik perhatian kita sebelum kita memutuskan untuk membelinya.

Ukuran Tangan Pun Patut Dipertimbangkan

Pada umumnya pria memiliki ukuran tangan yang besar sehingga cocok dengan jam tangan yang berukuran besar juga. Namun kalau ukuran tangan kita tergolong kecil, maka jam tangan yang  bentuknya tipis dan modelnya simpel wajib menjadi pilihan kita. Bentuk jam tangan yang tipis akan serasi dengan ukuran tangan yang tidak terlalu besar.

Siap memilih jam tangan Casio andalan di MatahariMall?
OIK45612347987978

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel