-->

Inilah Beberapa Keunggulan Asuransi Jiwa Indonesia Berjangka

Asuransi jiwa merupakan produk perlindungan yang bisa dipilih dengan banyak keunggulan yang bisa didapatkan. 

Keuntungan memilih asuransi jiwa bisa ditentukan juga dari jenis yang akan dipilih. Sehingga pastikan untuk memilih asuransi jiwa Indonesia dari ilovelife yang sesuai dengan kebutuhan dan keunggulan yang diinginkan. Salah satu asuransi jiwa yang tersedia dan merupakan pilihan yang populer adalah asuransi jiwa berjangka atau murni. 

Selain itu juga tersedia pilihan asuransi jiwa seumur hidup, asuransi jiwa dwiguna, dan terakhir adalah asuransi jiwa unit link. 

Produk asuransi jiwa berjangka merupakan pilihan yang populer karena menawarkan banyak keunggulan yang bisa didapatkan. Seperti keunggulannya yang ditawarkan asuransi jiwa berjangka berikut ini:

1. Uang pertanggungan besar

Asuransi Jiwa Indonesia Berjangka

Keunggulan pertama apabila memilih asuransi jiwa berjangka atau murni ini adalah mempunyai uang pertanggungan besar.

Dimana untuk jenis ini menawarkan uang pertanggungan besar hingga miliaran rupiah. Seperti misalnya asuransi dari Flexi Life yang merupakan asuransi jiwa murni. 

Produk tersebut menawarkan UP yang bisa dipilih sesuai dengan usia masuk mendaftar asuransi. Dimana untuk maksimalnya adalah bisa mendapatkan uang pertanggungan maksimal hingga 5 miliar rupiah.

Baca Juga : Ini Dia Manfaat Asuransi Jiwa untuk Generasi Millennial

2. Biaya premi lebih rendah

Apabila memilih asuransi jiwa murni juga mempunyai keunggulan dapat mempunyai premi lebih rendah. Dibandingkan asuransi jiwa lainnya, premi asuransi jiwa Indonesia untuk jenis ini memang lebih terjangkau. 

Bahkan juga bisa membayar premi yang lebih murah daripada membeli kopi setiap harinya. Apabila ingin mempunyai premi yang lebih rendah juga bisa menggunakan beberapa cara yang dapat dilakukan.

Seperti dapat untuk membelinya saat masih muda. Hal tersebut akan membantu untuk mendapatkan premi terjangkau dengan uang pertanggungan yang besar. 

Selain itu, tips mudah lainnya adalah dengan melakukan simulasi perhitungan premi terlebih dahulu. Sehingga bisa menyesuaikan besaran premi dengan kebutuhan dan kemampuan yang dipunyai.

3. Fokus pada fungsi perlindungan

Asuransi jiwa murni mempunyai fokus utama untuk memberikan perlindungan terbaik terhadap resiko yang bisa dialami di masa depan. Sehingga apabila tertanggung yang merupakan pencari nafkah di dalam keluarga meninggal yang disebabkan oleh sakit maupun kecelakaan, maka tidak perlu khawatir keuangan anggota keluarga lainnya. 

Karena produk asuransi akan memberikan uang pertanggungan yang besar, sehingga bisa dimanfaatkan untuk sesuai kebutuhan.

Hal tersebut berbeda dengan asuransi jiwa unit link yang mempunyai fungsi ganda. Asuransi jiwa unit link menawarkan juga manfaat investasi selain manfaat perlindungan yang didapatkan. Akan tetapi karena hal tersebut justru membuat tidak fokus pada fungsi perlindungan yang kurang maksimal.

4. Bisa dimanfaatkan untuk banyak hal

Apabila memilih asuransi jiwa berjangka juga akan bisa dimanfaatkan untuk banyak hal. Asuransi ini mempunyai UP besar hingga miliaran rupiah. 

Sehingga hal tersebut bisa dimanfaatkan sesuai kebutuhan. Seperti dapat untuk menjamin biaya pendidikan yang dipersiapkan untuk anak. Selain itu juga bisa digunakan untuk modal usaha, perawatan, dan biaya hidup sehari-hari untuk sementara.

5. Perlindungan dalam waktu tertentu

Keunggulan terakhir dari asuransi jiwa Indonesia dari ilovelife jenis yang berjangka adalah menawarkan komitmen perlindungan dalam jangka waktu tertentu. 

Sehingga Anda bisa memilih produknya sesuai dengan dalam jangka waktu yang diinginkan. 

Misalnya saja bagi yang tidak ingin mempunyai asuransi dalam jangka panjang bisa memilih Flexi Life yang menawarkan perlindungan hanya berlaku 1 tahun saja. 

Setelahnya Anda tidak perlu melakukan perpanjangan ulang dengan mengisi data kembali, tetapi bisa langsung otomatis diperpanjang yang dapat dilakukan di I Love Life dari Astra.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel