-->

Ini Dia Kelebihan dari Pemakaman Muslim Al Azhar Memorial Garden

Untuk tempat peristirahatan terakhir bagi diri sendiri maupun orang tercinta, tentu ingin memberikan yang terbaik. 

Memilih makam yang sesuai sejak jauh-jauh hari merupakan keputusan yang tepat. Mengingat kematian merupakan sesuatu yang tidak kita ketahui kapan akan terjadi secara pasti. 

Sehingga perlu menyiapkan pemakaman yang layak jika mengalami kedukaan sewaktu-waktu. Terlebih bagi Anda dan keluarga yang tinggal di perkotaan dengan lahan yang semakin terbatas. 

Bagi seseorang yang beragama Islam, tentu menginginkan pemakaman khusus muslim yang sudah dikelola secara professional sesuai ketentuan syariah. Untuk kebutuhan yang demikian, maka pemakaman muslim Al Azhar Memorial Garden merupakan pilihan terbaik.

Sebagai salah satu pemakaman muslim mewah yang ada di Indonesia, pemakaman Al Azhar memiliki kelebihan tersendiri yang bisa menjadi pertimbangan dalam mencari makam yang terbaik. Kelebihan yang dimiliki tersebut, antara lain: 

Pemakaman Muslim Al Azhar

  • Memiliki lokasi yang strategis.

Pemakaman muslim yang dikembangkan oleh Yayasan Pesantren Islam Al Azhar dan PT Prima Nusantara Sukses Sejati ini sangat mudah dijangkau, terutama bagi Anda yang berdomisili di Jabodetabek dan sekitarnya. 

Lokasinya sangatlah strategis, yaitu berada tepat di pinggir jalan tol Jakarta-Cikampek. Jika dari exit Tol Karang, untuk sampai ke pemakaman khusus muslim ini hanya membutuhkan waktu sekitar 10 menit saja. Sehingga keluarga yang ingin berziarah ke makam ini terbilang sangat dekat dan tidak membutuhkan waktu lama.

  • Bebas biaya pemeliharaan selamanya.

Untuk kepemilikan lahan pemakaman muslim Al Azhar bebas dari biaya pemeliharaan selamanya dan Anda cukup membayar sekali saja saat pembelian kavling makam. 

Untuk mendapatkan layanan terbaik, tidak ada biaya bulanan atau tahunan yang dibebankan kepada keluarga atau ahli waris. 

Baca Juga : Bepergian Naik Kereta Selama New Normal? Ikuti 4 Ketentuan dari PT KAI Ini, ya!

Pengelola akan memastikan setiap makam selalu mendapatkan perawatan, mulai dari pemotongan rumput, pembersihan makam, penyiraman rumput di sekitar makam, dll sehingga akan tetap asri dan terawatt.

  • Lingkungan yang sejuk dan asri.

Pemakaman muslim Al Azhar dibangun dan dikembangkan dengan konsep taman yang asri dan sejuk.

Sehingga saat berkunjung ke pemakaman muslim ini tidak akan ada lagi kesan seram dan mencekam seperti yang identik dengan pemakaman seperti selama ini.

Dengan konsep ini tentunya membuat anak-anak akan betah ketika diajak berkunjung ke makam. Hal ini juga berguna untuk mengajarkan pada anak cucu untuk selalu berziarah dan mendoakan keluarga atau leluhurnya.

  • Makam mudah ditemukan.

Di pemakaman muslim ini tidak akan ditemukan keluhan susah mencari makam lantaran nisan yang susah terbaca atau lokasi yang tidak jelas. 

Karena di pemakaman muslim Al Azhar sudah dilengkapi dengan nomor alamat makam, sehingga bisa ditemukan dengan mudah ketika ada peziarah yang ingin mengunjungi makam kerabat atau keluarganya.

Karena berbagai kelebihan yang dimiliki oleh pemakaman muslim Al Azhar Memorial Garden inilah, tentu bisa menjadi pilihan terbaik bagi Anda maupun keluarga yang sedang mencari kavling makam khusus muslim yang terbaik.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel