-->

3 Cara Lapor Masalah Jaringan Smartfren Dengan Efektif

Cara lapor masalah jaringan smartfren sangat mudah. Ada beberapa cara alternatif saat tiba – tiba jaringan bermasalah. Setiap laporan / keluhan pun akan mendapatkan respon dari staff customers service dengan segera.

3 Cara Lapor Masalah Jaringan Smartfren Dengan Efektif


Di bawah ini merupakan cara untuk melapor masalah jaringan smartfren :

1. Gallery Smartfren 

Untuk cara lapor jaringan yang bermasalah yaitu dengan datang langsung ke Galeri Smartfren. Cara ini dengan menjadi sangat efektif sebab dapat bertema langsung dengan customer service dan juga team IT smartfren. Berbagai macam keluhan pun akan ditangani dengan segera.

Hanya saja untuk cara ini, harus datang langsung di gallery smartfren. Bagi yang tinggal di kota besar, hal ini mungkin bukan masalah. Tetapi bagi yang tinggal di kota kecil dan jauh dari pusat kota besar, mungkin cara ini sangat tidak recommended.

2. Live Chat 

Untuk cara yang kedua ini memang cukup recommended. Sebab respon dari staff customers service sangat cepat. Selain itu jenis kendala yang dialami menjadi cukup jelas, karena dapat mengirimkan suatu bukti, waluapun hanya berbentuk screen shot.

Sayangnya mungkin untuk cara lapor masalah jaringan smartfren ini sangat kurang efektif. Karena hanya dapat melakukan komunikasi dengan customer service. Jadi hanya dapat menyampaikan suatu keluhan semata. Butuh waktu yang cukup lama untuk menyampaikan permasalahan jaringan ke team IT smartfren.

3. Sosial media 

Cara untuk menghubungi provider Smartfren lainnya yaitu dengan sosial media. Caranya pun cukup dengan mengirim pesan melalui private message.

Khusus untuk cara ini menjadi cara favorit semua orang. Sebab dapat menyampaikan kritik secara luas di kolom komentar. Selain itu dapat pula mengetahui beberapa pengg smartfren yang juga mempunyai masalah jaringan.

Sayangnya untuk cara yang satu ini kurang efesien dan harus bersabar. Sebab customers service tidak akan langsung menanggapi pesan. Jadi harus menunggu pesan / respon dari Smartfren terlebih dahulu. Namun cara ini juga dapat menjadi efektif. Karena dapat mengirim bukti atas masalah jaringan yang ada.

Itulah cara lapor masalah jaringan smartfren yang cukup efektif yang sangat recommended. Walaupun ada cara yang lain, tetapi belum tentu dapat mendapatkan respon jelas dengan melampirkan suatu permasalahan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel