-->

Keunikan dan Keunggulan Bogo Helm

Bogo helm bergaya retro banyak disukai oleh berbagai kalangan. Bukan hanya di tahun 70 atau 80 an saja, tetapi anak muda zaman sekarang juga banyak yang tertarik untuk mengenakan helm bogo ketika berkendara. Hal ini membuat berbagai toko helm klasik menjual aneka macam pilihan desain helm bogo yang inovatif dan menarik perhatian demi mendapatkan pelanggan. Secara umum, ada banyak keunikan dan keunggulan helm bogo dibanding helm jenis lainnya. Berikut ini beberapa hal yang sangat unik dan menarik dari helm bogo di mata pengendara motor, antara lain:

Memenuhi standar dan nyaman dikenakan.


Salah satu alasan yang membuat helm bogo diminati banyak orang ialah karena konsepnya yang memenuhi standar. Walaupun termasuk salah satu helm half face, namun helm bogo sudah sesuai dengan standar helm yang ditentukan. Selain itu, helm bogo juga aman dan nyaman digunakan pada saat berkendara. Dengan kata lain, aktivitas berkendara yang Anda lakukan semakin tertunjang dari segi keselamatan, keamanan dan kenyamanannya bila mengenakan helm bogo ketika berpergian.

Terlihat kokoh dan kuat.


Mayoritas helm bogo dilapisi dengan lapisan kulit sehingga terlihat lebih kokoh dan juga kuat. Hal ini didukung dengan adanya lapisan kaca bogo yang tebal dan berkualitas sehingga helm bogo terlihat memiliki daya tahan yang baik dan tidak mudah rusak. Itulah sebabnya berbagai kalangan memilih helm bogo untuk dikenakan ketika berkendara karena mempunyai daya tahan yang baik, kokoh dan terlihat kuat karena material lapisannya yang berkualitas.

Desain klasik dan elegan.


Bogo helm identik dengan desainnya yang sangat khas. Desain helm bogo terlihat klasik dan elegan. Kesan kuno yang ditampilkan pada helm bogo justru menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengendara. Bahkan saat ini banyaknya variasi desain helm bogo yang dijual di pasaran menambah daya tarik pecinta otomotif untuk memiliki helm bogo dan mengenakannya saat berkendara. Ada berbagai macam pilihan desain helm bogo yang lebih modern, menampilkan karakter kartun dan lain sebagainya.

Tersedia untuk anak-anak dan dewasa.


Sama seperti kebanyakan helm pada umumnya, helm bogo juga tersedia untuk ukuran anak-anak dan ukuran orang dewasa sehingga Anda yang berkendara bersama anak dapat terlihat serasi mengenakan helm bogo yang desainnya serupa. Selain itu, keamanan dan kenyamanan berkendara menggunakan sepeda motor juga semakin terjamin berkat penggunaan helm bogo yang tepat berdasarkan masing-masing ukuran helm yang dibutuhkan. Jadi, keselamatan berkendara semakin optimal.

Harganya murah meriah.


Kisaran harga helm bogo cukup bervariasi. Namun masing-masing helm bogo ditawarkan dengan harga yang relatif murah. Untuk helm bogo ukuran anak-anak, harganya di bawah 100 ribu rupiah. Sedangkan helm bogo dewasa berkisar di angka 100 ribu rupiah ke atas. Kisaran harga tersebut ditentukan oleh merk helm, kualitas, ukuran hingga desainnya. Anda bisa memilih helm bogo yang cocok berdasarkan harga helm yang tepat dan sesuai dengan anggaran kebutuhan berkendara.

Itulah beberapa keunggulan, keunikan dan daya tarik bogo helm yang saat ini dijual di berbagai toko helm dalam aneka macam pilihan. Masing-masing toko menjual helm bogo berkualitas yang sesuai standar untuk menunjang kebutuhan keamanan, keselamatan dan kenyamanan Anda ketika berkendara. Dengan memilih salah satu helm bogo yang cocok dan tepat berdasarkan kebutuhan, otomatis aktivitas berkendara akan semakin aman dan nyaman. Penampilan pun semakin menarik berkat desain helm bogo yang elegan, klasik dan berbeda dari helm biasa.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel