-->

Keunggulan Motor Yamaha R3 Terbaru

Siapa sih yang belum mengenal brand Yamaha? Semua orang sudah pasti mengenalnya. Yamaha kembali mengeluarkan produk sport terbaiknya. Yamaha R3 tampil dengan sangat memukau untuk memenuhi kebutuhan pasar masyarakat Indonesia. Motor sport yang satu ini memiliki gaya yang sangat keren dan memiliki daya tarik tersendiri.

Keunggulan Motor Yamaha R3 Terbaru

Bagi para pria. Yamaha R3 tentu menjadi motor idaman. Terlebih, bagi yang menyukai kecepatan dan akselerasi di jalanan. Maka, sangat cocok untuk menggunakan motor ini. Dimana, untuk performa yang diberikan sangat berkualitas. Disisi lain, untuk desain yang ditawarkan juga sangat memukau. Tertarik ingin mengetahui apa saja keunggulan Yamaha R3? Selengkapnya akan kami bahas pada artikel ini.

Beberapa Keunggulan Yamaha R3

Motor sport yang satu ini hadir dengan membawa beberapa keunggulan. Ini dia beberapa keunggulannya:

Desain Keren Dan Sport

Salah satu keunggulan dari motor Yamaha ini yaitu untuk desain yang diberikan memang sangat keren. Selain itu, untuk kesan sportnya juga sangat terasa. Kemewahan yang diberikan motor ini sudah pasti selalu ada. Dengan full body fairing memberikan efek gagah dalam penampilannya.

Tentunya, seperti pada motor sport yang lainnya. Memang, motor ini cukup mirip dengan Yamaha sport lainnya. Tetapi, untuk R3 tampil dengan lebih kokoh dan dijamin kuat. Tidak hanya itu saja, untuk desainnya yang tidak begitu besar membuat manuver dan akselerasi dijalan menjadi lebih baik. Jadi, sangat cocok untuk anda yang menyukai kecepatan dalam berkendara!

Performa Mesin Berkualitas Tinggi

Sudah pasti, motor sport yang satu ini memiliki performa mesin yang begitu tinggi. Adanya mesin berkapasitas 321 cc dengan 2 silinder 4 valve, memberikan pengalaman baru dalam berkendara. Selain itu, R3 juga dibekali dengan mesin DOHC 6-speed yang sangat baik untuk prose pembakaran pada mesin motor menjadi lebih maksimal.

Terdapat juga sistem pendingin motor berupa Liquid Cooled agar memberikan kenyamanan dalam berkendara. Torsi maksimum yang dihasilkan yaitu bisa mencapai 29.6 Nm dengan putaran 9.000 rpm. Tentunya, sangat memberikan performa yang begitu tinggi saat berkendara di jalanan.

Fitur Terbaik

Yamaha selalu berusaha untuk memenuhi berbagai macam kebutuhan masyarakat. Termasuk untuk keperluan dalam keamanan berkendara. Yamaha R3 menggunakan sistem rangka dengan bahan berupa pipa alumunium baja. Jadi, sangat kokoh dan aman untuk digunakan dalam berkendara sehari-hari.

Selain itu, juga terdapat sistem rem yang memang sudah dibekali untuk biaa bekerja secara maksimal. Pengereman yang dilakukan pada motor ini tentu begitu baik. Bahkan, dalam kondisi yang cepat sekalipun masih bisa dilakukan pengereman dengan benar. Tentunya, sangat membantu untuk kebutuhan anda.

Harga Yang Terjangkau

Keunggulan dari motor ini juga terdapat pada bagian harganya. Karena, untuk harga yang diberikan juga tidak terlalu mahal. Yaitu, mulai dari Rp. 52.000.000 per unitnya. Harga yang ditawarkan tentunya sangat sebanding pada kualitas yang diberikan.

Dengan harga tersebut, anda bisa mendapatkan kualitas terbaik dalam berkendara di motor sport. Jadi, sangat direkomendasikan untuk anda yang memang sedang membutuhkan rekomendasi motor sport berkualitas. Dijamin, motor ini layak anda gunakan!

Begitulah ulasan lengkap mengenai keunggulan Yamaha R3. Setelah anda membaca artikel ini, apakah anda masih tertarik ingin membelinya? Tentunya, semua tergantung kepada anda. Tetapi, pastikan selalu untuk membeli kendaraan yang sesuai pada kebutuhan. Semoga bermanfaat!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel