Rukost Galuh Mas Karawang Bisa Menjadi Pilihan Investasi

Berinvestasi dengan rukost bisa menjawab kebutuhan masyarakat akan kebutuhan hunian. Akan da banyak orang yang membutuhkannya. Sehingga menjadikan rukost sebagai tempat berinvestasi terbaik. Memberikan return of investment atau ROI yang tinggi, dengan harga yang relatif murah di kawasan berkembang.

Rumah kost atau rukost Galuh Mas Karawang merupakan pionir hunian sejenis di kawasan. Dengan kehadirannya, pemilik bukan hanya bisa memiliki hunian, tapi juga sarana investasi yang baik. Sehingga akan mendapatkan keuntungan lebih dari huniannya.

Bayangkan saja, harga sewa di kawasan Karawang terbilang cukup tinggi. Harga sewa mulai dari 1,7 hingga 2,3 juta per bulan tentu sangat menguntungkan. Jika memiliki rukost dengan 10 kamar saja, keuntungan yang didapat bisa mencapai 200 juta per tahunnya.

Peluang pasar yang ada di Karawang sendiri sangatlah luas. Dimulai sejak relokasi besar-besaran para pabrikan otomotif dan non-otomotif dari Jakarta ke Karawang, juga mulai meningkatnya investasi para investor lokal dan multinasional, kini Karawang menjadi sebuah kawasan yang berkembang pesat.

Bagaimana tidak, Karawang sendiri memiliki 3 juta penduduk yang setiap tahunnya bertambah sebanyak lebih dari 30 ribu jiwa setiap tahunnya. Hal ini juga didorong dari berkembangnya kawasan Industri Karawang.

Sebanyak 10.000 pabrik atau bisnis ada di kawasan bisnis Karawang. Sehingga meningkatkan kebutuhan masyarakat untuk hunian setiap tahunnya sebesar 30.000 unit hunian setiap tahunnya. Menjadikan rukost merupakan pilihan tepat untuk berinvestasi.

Termasuk juga jumlah penduduknya. Maka kini skebutuhan akan hunian di kawasan Karawang sendiri sedang meningkat tajam. Mungkin untuk membeli rumah, hal ini masih dirasa terlalu berat. Tapi, tidak dengan menyewa hunian.

Maka dari itu, jenis hunian seperti rukost yang disediakan oleh Galuh Mas Karawang sendiri bisa menjadi jawaban atas kebutuhan akan rumah di Karawang.
Rukost Galuh Mas Karawang Bisa Menjadi Pilihan Investasi

Memiliki rukost di Galuh Mas Karawang juga menjanjikan. Dengan Return of Investment (RoI) yang tinggi, tidak heran jika banyak orang yang mengincarnya. Hal ini karena ada banyak karyawan dan juga mahasiswa yang membutuhkan tempat tinggal di kawasan Karawang.

Rukost ini sendiri menawarkan tipe 9 kamar dan 13 kamar. Tinggal disesuaikan dengan kemampuan biaya dan juga kemampuan mengelolanya.

Rukost sendiri berlokasi di pusat kawasan Galuh Mas Karawang. Berada di Boulevard Utama Jl. Galuh Mas Raya. Lokasinya sangat dekat dengan Pasar Bersih dan juga RSUD (Rumah Sakit Umum Daerah) Kabupaten Karawang.

Bahkan, jaraknya juga dekat dengan akses Tol Karawang Barat sehingga memudahkan akses para penghuni rukost dari dan menuju Galuh Mas. Para karyawan yang berkerja di kawasan industri seperti Karawang International Industrial City (KIIC), Surya Cipta, dan Kawasan Industri Mitra (KIM) juga tidak perlu khawatir karena hanya perlu 10 - 15 menit saja menuju kawasan tersebut.

Animo masyarakat sangat tinggi sampai-sampai, saat dibangun pertama kali sebanyak 60 unit rukost, unitnya langsung banyak yang memesan dan tinggal sisa delapan unit saja dalam waktu yang singkat.

Simak juga video Review dari channel youtube TEARDROP EVENTS mengenai Galuh mas karawang.

0 Response to "Rukost Galuh Mas Karawang Bisa Menjadi Pilihan Investasi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel