-->

Cara Praktis Mendengarkan Musik Dimana Saja

Tidak ada tempat di rumah Anda yang terlarang saat mendengarkan musik favorit Anda berkat SC-ALL05 Multiroom speaker bluetooth dari Panasonic. Dilengkapi dengan desain tahan air (IPX7) memungkinkan Anda untuk menikmati lagu favorit Anda di bak mandi, Bluetooth built-in memberi Anda pilihan untuk mengatur pemutaran multiroom, sementara beberapa sumber musik seperti Spotify dapat dialirkan dan disiarkan di rumah Anda.

Cara Praktis Mendengarkan Musik Dimana Saja

Ada banyak kelebihan yang akan Anda dapatkan dari urban audio pada speaker bluetooth, yaitu:

1. Audio resolusi tinggi.

Dengan menggunakan teknologi amplifier digital Panasonic yang unik, speaker ini mampu menghasilkan audio yang kuat dengan treble dan bass yang renyah dengan kedalaman yang luar biasa. Jangkauan dinamis memastikan lingkungan apa pun yang Anda pilih untuk menggunakan speaker, maka Anda akan menerima suara reproduksi berkualitas tinggi.

2. Portable.

Dengan baterai yang dapat diisi ulang, Anda akan menikmati 9 jam mendengarkan yang luar biasa. Dengan cara ini, Anda akan bebas dari colokan lebih lama dan dapat memunculkannya di tas Anda dan mengambil musik Anda di mana saja.

3. Mendengarkan multiroom.

ALL Connected Audio memungkinkan Anda untuk secara nirkabel menghubungkan beberapa speaker dan sistem hi-fi untuk menghasilkan pendengaran multiroom. SC-ALL05 dapat dikontrol dari dalam ruang tamu saat Anda beristirahat di kamar tidur, dan karena desain tahan air Anda dapat mendengarkan pembicara saat mandi atau mandi.

4. Streaming nirkabel.

Baik Anda ingin mendengarkan stasiun radio favorit Anda atau ingin melakukan streaming daftar putar Spotify favorit Anda, speaker SC-ALL05 memberi Anda kekuatan untuk melakukannya. Dengan menggunakan Bluetooth, Anda dapat mengakses program radio melalui DAB, Radio FM dan Radio Internet atau memutar musik dari aplikasi streaming seperti Spotify dan Napster atau YouTube, semuanya dalam audio resolusi tinggi.

Banyak orang yang menyukai lantunan lagu dan musik-musik yang sangat membantu seseorang dalam mengubah suasana hati dengan mudah sekali. Namun tidak semuanya bisa Anda nikmati dimana saja, terutama saat Anda sedang melakukan aktifitas di air. Akan tetapi berkat dari Panasonic, Anda bisa mendapatkan apa yang Anda mau.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel