Cara menyatakan cinta kepada lawan jenis

Cara menyatakan cinta kepada lawan jenis merupakan salah satu episode yang cukup penting bagi kehidupan manusia.

Ketika saya mengirim surat berisi pernyataan pemutusan hubungan kerja eh si dia membalas dengan surat pendek berbunyi : ” Jangan mengucapkan cinta dengan surat karena mudah terlipat, ucapkan cinta dengan lisan agar berkesan “. Ceileee, nyindir nich ye.

Cara menyatakan cinta kepada lawan jenis

Jujur, waktu pertama kali saya memang menyatakan cintrong kepadanya melalui surat. ” Dik Nik, saya mencintaimu “, demikian tulis saya. Maklum, ketika masih sekolah saya kan pemalu banget (sampai sekarang). Lha wong kalau  pacaran saya malah ndingkluk saja, kurang berani menatap wajah dan senyum manisnya.

Pernyataan cinta secara lisan sering dicontohkan di sinetron atau film. Ucapan “I love you “, sering kita dengar di film barat, bukan. ” Nik, saya cinta kamu. Sejak ketemu pertama kali saya sudah suka kamu “, kata Raymoe kepada kekasihnya dalam sebuah sinetron remaja Indonesia.

Baca Juga Lakukan Hal Ini Supaya Cepat Move On Dari Mantan Kekasih

Bagaimana cara laki-laki menyatakan cinta kepada perempuan pada jaman dulu. ” Diajeng Kusumo Wardhani, aku tresno banget karo sliramu. Opo bae panjalukmu bakal ingsun turuti kajobo tumuruning lintang lan rembulan “. Kalimat seperti ini diucapkan seorang laki-laki dalam pentas ketoprak.

Pernyataan cinta secara lisan memang lebih baik, menurut pandangan saya. Dengan bertatap muka langsung maka si dia dapat melihat mimik dan bahasa tubuh ketika lawan jenis mengucapkan kalimat manis tersebut. Sebaliknya, si pengucap cinta juga bisa mengamati reaksi orang yang dijatuhi cintanya. Jika si dia wajahnya bersemu murah dan tersenyum, lalu mengangguk itu tanda dia suka. Sebaliknya jika dia tampak kaget, lalu tertawa terbahak-bahak sambil membuang muka dan terus lari artinya dia kurang nyaman dengan ucapan itu (baca : tidak cinta). Jika si dia mukanya masam lalu menampar wajah si penembak cinta dan berkata : ” Aku juga mencintaimu !”. bha ha ha ha ha.. itu termasuk kejutan buat kamu.

Cara menyatakan cinta kepada lawan jenis bisa lisan, dengan tulisan atau bahasa isyarat. Bahasa lisan adalah yang terbaik, bagaimana pendapat sahabat ?

0 Response to "Cara menyatakan cinta kepada lawan jenis"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel