-->

Cara Menebalkan Alis Dengan Mudah Beserta Video 100%

Cara menebalkan alis merupakan upaya yang biasa dilakukan oleh mereka yang memiliki bentuk alis yang tipis, biasanya mereka kurang percaya diri sehingga mereka ingin menebalkan alis. Seperti tren alis yang tengah berkembang saat ini yaitu tebal dan juga rapi, akan tetapi tidak semua orang mendapat anugerah seperti itu.

Di samping untuk kecantikan, pada dasarnya alis juga memiliki fungsi penting. Jadi alis tersebut akan melindungi mata dari kotoran yang turun dari dahi. Oleh sebab itulah mengapa wanita berkeinginan untuk menyempurnakan bentuk alis mereka.

Video Cara Menebalkan Alis Dengan Mudah


Ada juga dengan cara instan yaitu dengan mentato alisnya atau dengan cara yang lagi tren saat ini yaitu dengan sulam alis. Adapun cara menebalkan alis bisa anda simak berikut ini.

- Menggunakan cara alami

Kita bisa memanfaatkan kemiri yang biasa kita gunakan sebagai bumbu dapur untuk menebalkan alis secara alami. Adapun caranya dengan membakar kemiri tersebut, lalu ambil bagian abunya untuk dioleskan pada alis. Sebaiknya dilakukan ketika menjelang tidur.

- Menggunakan kondisioner

Meskipun biasa digunakan untuk rambut kepala, namun ada juga kondisioner yang digunakan khusus untuk alis. Kondisioner ini berfungsi untuk menyehatkan dan juga merangsang pertumbuhan rambut di alis. Anda bisa mendapatkan kondisioner ini di toko kecantikan.

- Merapikan alis agar terlihat beraturan

Cara ini pada dasarnya cenderung untuk merapikan alis supaya nampak rapi. Biasanya pertumbuhan alis tidak rapi dan mencuat tak beraturan, Oleh karena itu kita bisa menggunakan pinset untuk mencabut bulu yang tak beraturan tersebut, dengan begitu maka kita bisa mendapatkan bentuk alis yang sesuai dan alis akan terlihat lebih tebal. Akan tetapi dalam penerapannya juga harus dilakukan dengan hati-hati.

Cara Menebalkan Alis

- Menggunakan marker

Apabila anda ingin menebalkan alis dengan cepat, maka anda dapat menggunakan alat bantu kecantikan seperti penggunaan sikat atau marker alis. Jadi marker ini dapat mempertebal warna alis, sementara untuk sikat alis bisa digunakan untuk merapikan alis.

Untuk mendapatkan bentuk alis yang rapi dan lebat maka anda bisa mencoba untuk menerapkan tips di atas tentang cara menebalkan alis.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel